Disebut Berseteru Dengan Mariah Carey, Ini Jawaban Jennifer Lopez

Wulan Noviarina  |  Rabu, 02 Maret 2016 13:22
Disebut Berseteru Dengan Mariah Carey, Ini Jawaban Jennifer Lopez
Jennifer Lopez dan Mariah Carey ©istimewa
Kapanlagi.com - Sudah beberapa tahun belakangan, Jennifer Lopez dengan Mariah Carey disebut saling berseteru satu sama lain. Gosip ini sempat memanas, dan mereda pada tahun 2014 silam setelah JLo memuji Carey.

Sayangnya, setelah pujian itu gosip pertengkaran mereka tetap memanas. Gerah dengan berita yang ada, akhirnya JLo memilih untuk angkat bicara tentang rumor ini.

"Aku tak pernah bertengkar dengan Carey. Tidak sama sekali. Aku tahu, dulu dia pernah berkomentar tentangku. Tapi aku dan dia sama sekali tak pernah bertemu. Kami tak pernah mengenal satu sama lain. Kurasa ini adalah omongan dari mulut ke mulut yang pernah terjadi di masa lalu dan aku tidak pernah menyadarinya. Tapi, aku tidak tahu...," ujar JLo seperti dilansir dari Contact Music.

Jennifer Lopez bantah berseteru dengan Mariah Carey ©splashnewsJennifer Lopez bantah berseteru dengan Mariah Carey ©splashnews

Mantan istri Mark Anthony ini pun menyatakan bahwa ia mau-mau saja kalau bertemu dengan Carey. Pemilik tembang No Me Ames ini merasa sedih dengan gosip tak benar yang berkembang soal hubungannya dengan Mariah Carey.

"Aku akan senang sekali kalau bisa bertemu dengannya. Aku juga akan bahagia kalau bisa berteman dengannya. Dia adalah penyanyi yang sangat berbakat dan aku selalu jadi fansnya. My All adalah lagu favoritku selama ini. Aku sangat menyukainya. Jadi, menyedihkan bagiku kala mendengar gosip tak mengenakkan ini karena aku adalah fansnya," lanjut JLo.

Gosip pertengkaran antara dua penyanyi ini memanas lagi setelah JLo ketahuan sedang bermain ponsel kala Mariah Carey tampil di atas panggung Billboard Music Awards 2015 silam. Menurut JLo, tak adil jika ia disebut bertengkar dengan Carey karena hal itu. Karena selama ini ia selalu menjadi fans pemilik tembang Hero tersebut.

(con/phi)

Penyanyi pertama yang masuk daftar penyanyi wanita terkaya adalah Nana Mouskouri yang memiliki kekayaan hingga 3.7 triliun rupiah. Wajar saja sebab Nana sudah mulai berkarir di dunia musik sejak tahun 60-an dan merilis lagu-lagunya dalam berbagai bahasa.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -