Dipilih Jadi Duta, UNICEF Ingin Dengar Katy Perry 'Mengaum'

Rabu, 04 Desember 2013 11:21 | 

Katy Perry

Dipilih Jadi Duta, UNICEF Ingin Dengar Katy Perry 'Mengaum'
İfameflynet




Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Katy Perry, resmi didaulat UNICEF sebagai duta amal sejak hari Selasa (3/12) kemarin. Sebuah pencapaian yang mulia, bukan?

Terpilih sebagai salah satu duta UNICEF, pelantun lagu The One That Got Away ini akan mengemban beberapa tugas. Yang utama, Katy Perry akan membantu para remaja-remaja miskin, korban kekerasan, pelecehan, dan penelantaran, untuk 'mengamankan' masa depan mereka sendiri.

Katy Perry saat mengunjungi anak-anak di Madagaskar, Afrika. İFacebook / Katy PerryKaty Perry saat mengunjungi anak-anak di Madagaskar, Afrika. İFacebook / Katy Perry

Anthony Luke, pelaksana eksekutif UNICEF mengungkapkan alasan lembaganya memilih kekasih John Mayer itu sebagai salah satu duta. Menurutnya, Katy Perry sudah menjadi seperti juara bagi para anak-anak.

"Katy Perry sudah seperti juara bagi anak-anak, dan kami ingin mendengar 'aumannya' sebagai wakil dari UNICEF," ungkap Luke.

Mendapat kesempatan berharga itu, Katy Perry merasa terhormat. Ia pun berkomitmen dengan tugas-tugas yang telah dibebankan padanya sebagai seorang duta.

"Aku merasa terhormat bergabung dengan UNICEF sebagai seorang duta amal, dan berkomitmen melakukan segala hal yang dapat membantu para anak-anak dan remaja yang datang dari berbagai latar belakang namun menginginkan hal yang sama: masa depan yang cerah," pungkasnya seperti yang diwartakan situs Digitalspy.

JANGAN LEWATKAN

[Foto] Saat Lady Gaga Berpose Dengan 'Saudara Kembarnya'
Ternyata Gaya 'Nyentrik' Lady Gaga Terinspirasi Dari Benda Ini
Diejek Jennifer Lawrence, Miley Cyrus Marah Besar
Hisap Ganja, Miley Cyrus Ajak Personel Jonas Brothers
Joe Jonas Hisap Ganja Bareng Miley Cyrus dan Demi Lovato

(dig/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -