Dipha Barus Dinobatkan Sebagai DJ of The Year di Paranoia Awards 2018

Sabtu, 10 November 2018 14:22  | 

Dipha Barus



Dipha Barus sabet DJ of the Year di Paranoia Awards 2018 / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya




Kapanlagi.com - Paranoia alias Party at No Limitation sebagai program yang bertujuan untuk memajukan Electronic Dance Music (EDM) di Industri Musik Tanah Air menggelar Paranoia Awards 2018. Ajang ini dijadikan sebagai ajang eksistensi dan apresiasi bagi semua pihak yang punya komitmen dan kecintaan terhadap musik EDM.

Ajang ini telah memasuki edisi ke-15. Dan untuk tahun ini, penyelenggaraannya didukung penuh oleh Iceperience.id dan juga Hardrock FM. Tema yang diusung kali ini adalah Dance, Party, Unit.
 
"Paranoia Awards 2018 adalah salah satu bentuk konsistensi Iceperience dalam memajukan electronic dance music industry di Indonesia, agar bisa upgrade dan go internasional. Sesuai temanya, Iceperience ingin mempersatukan semua penggemar dance music tanpa membedakan genre, sekaligus memberikan penghargaan kepada semua pihak yang punya peran dalam memajukan industri dance music," jelas Diopsaputra, perwakilan dari Iceperience.id.

Event ini digelar di The Pallas, Jakarta, Rabu (7/11) kemarin. Beberapa nama musisi EDM top pun turut tampil, seperti Jevin Julian, Weird Genius, Dipha Barus, Cyda, Roni Joni hingga Fun on A Weekend.

(kpl/gtr)