Dipertemukan Dengan KD dan Syahrini, Ashanty Merasa Senang

Risang Sudrajad  |  Rabu, 28 Oktober 2015 10:22
Dipertemukan Dengan KD dan Syahrini, Ashanty Merasa Senang
Ashanty - Krisdayanti © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Satu kejadian menarik tersaji di panggung Silet Awards 2015 yang digelar pada hari Senin, (26/10). Tiga 'wanita' hati Anang Hermansyah yaitu Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty tampil bareng di satu panggung menyanyikan hits andalan mereka masing-masing.

Momen hangat ini pastinya menarik perhatian para penikmat musik Indonesia. Para selebritis yang datang di acara Silet Awards 2015 kemarin pun juga seolah terbius dengan penampilan manis dari ketiganya.

Tak hanya para penonton saja yang terkesima dengan aksi tiga diva ini. Ashanty yang kini menjadi istri Anang Hermansyah itu juga mengaku sangat senang bisa berada satu panggung dengan dua penyanyi beken tanah air.

Ashanty senang bisa satu panggung bareng KD dan Syahrini © KapanLagi.com®/Bambang E RosAshanty senang bisa satu panggung bareng KD dan Syahrini © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Aku happy bisa bertiga kolaborasi. Semoga ke depan ada lagi di kesempatan yang lain. Terima kasih (sudah) dipertemukan," ujar Ashanty saat ditemui di acara Silet Awards 2015 di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10).

Kolaborasi mereka kemarin pun  bisa dibilang cukup dadakan. Ashanty, Krisdayanti maupun Syahrini sebelumnya tak pernah latihan bareng. Kualitas mereka sebagai penyanyi lah yang membuat ketiganya mudah untuk menemukan chemistry satu sama lain.

Sukses tampil memukau di panggung Silet Awards 2015, Ashanty ternyata masih belum memiliki rencana untuk membentuk grup baru bersama Krisdayanti dan Syahrini. "Kalau ada yang bayar gede siapa tahu. (Tapi) nggak lah. Kalau ada, namanya cari rejeki ya dari mana saja," pungkas Ashanty setengah bercanda. 

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Kangen Berat, Krisdayanti Pamer Selfie Cantik Bareng Aurel

Akrab dan Hangat, 3 'Wanita' Anang Ketemu di Satu Panggung

Bukan Ashanty, Anang Hermansyah Sumringah Dicium 2 Wanita Cantik

[FOTO] Pertemuan Keluarga Aurel & Radhan, Pertanda Segera Nikah?

Asisten Deni Cagur Mengaku Reflek Tegur Munady Saat Arsy Jatuh

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -