Dimulai Dari Berburu Ikon, Originals Bawa Bondax dan Alex Metric

Zaki Mursidan Baldan  |  Jumat, 03 Maret 2017 12:06
Dimulai Dari Berburu Ikon, Originals Bawa Bondax dan Alex Metric
© KapanLagi.com/Bayu

Kapanlagi.com - Para pemenang berburu ratusan icon di Snapcam Challenge boleh bersenang hati dengan masing-masing hadiah yang didapat. Namun, Originals.id belum berhenti memberi kejutan bagi para followersnya. Ajang kompetisi berburu sekaligus mengubek-ubek tempat nongkrong di ibukota Jakarta ini pun ditutup dengan event yang menghadirkan Bondax sebagai salah satu bintang utamanya.

Karya original para kolaborator memang disebar di berbagai tempat nongkrong gaul yang kebanyakan tidak diketahui oleh ribuan pesertanya. Salah satu pemenang bahkan baru mengerti ada tempat yang ramai di malam hari saat ia berburu sambil memantau maps yang terdapat di originals.id. Tidak hanya mendapat spot asyiknya, mereka yang beruntung memang mendapat hadiah-hadiah premium yang tiada duanya.

Serunya lagi, usai berburu icon, ribuan peserta Snapcam Challenge pun kemudian memenuhi The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Dalam acara penutup bertajuk Activate Your Whatever, kembali mereka dimanjakan dengan berbagai hadiah premium dari vending machine yang menawarkan hadiah-hadiah menarik.

Ada yang mendapat iPhone 6, ada juga yang membawa pulang headset, jam tangan, topi dan merchandise menarik lainnya sejak siang hari. Keramaian di event Activate Your Whatever tidak berhenti di vending machine. 

Anak-anak muda yang datang nggak lupa mengambil foto di berbagai spot menarik di lokasi dengan frame untuk diupload di sosial medianya.

Menjelang malam, venue semakin penuh dibanjiri oleh para peserta yang bersiap untuk party bersama Duo DJ asal Inggris yang akan menyuguhkan iringan EDM andalan mereka.

Ini adalah kali keempat kedatangan Bondax ke Indonesia, tidak heran penggemarnya pun semakin menantikan apa lagi yang akan disuguhkan di panggung Activate Your Whatever ini.

Di antara ribuan peserta Snapcam Challenge yang memenuhi The Pallas, tampak hadir selebriti-selebriti dan tamu undangan yang larut di kemeriahan party. Di antaranya ada Ayla Dimitri bersama teman-temannya menikmati malam bersama Bondax. Cara yang asyik mengakhiri minggu yang panjang, tulisnya di media sosial.

Activate Your Whatever memang bukan sekadar hura-hura, ini adalah apresiasi bagi siapa saja yang telah berpartisipasi sejak workshop IdeaCtive hingga Snapcam Challenge. Sambil menghentakkan kaki mengikuti racikan musik dari DJ, para pengunjung tidak lupa berfoto selfie dan mengupload video boomerang ke timeline media sosialnya. SUPER PECAH!

Buat kamu yang melewatkan acara ini, jangan ketinggalan lagi. Segera jadilah bagian dari Originals.id untuk menanti event menarik berhadiah premium lainnya!