Dimas Beck Rilis Album Dengan Harga Terjangkau

Adi Abbas Nugroho  |  Jumat, 14 Desember 2012 00:13
Dimas Beck Rilis Album Dengan Harga Terjangkau
Dimas Beck

Kapanlagi.com - Artis multi talenta, Dimas Beck ingin membuktikan kualitas vokalnya dengan mengeluarkan album berjudul DARI HATI. Album tersebut ia luncurkan karena selama ini ia dianggap memanfaatkan kepopuleran untuk terjun ke dunia tarik suara.

Untuk perilisan album ini, Dimas bekerja sama dengan makanan cepat saji Texas Chicken. Member B3B ini menyebut karyanya sebagai persembahan dari hati kepada fansnya yang disebut Becklovers.

Yang menarik dari album ini, Dimas tidak menjual dengan harga yang mahal. Satu album yang berisi delapan lagu, Dimas membandrol hanya Rp 15.000.

"Tiap musisi punya cara yang beda untuk promosikan. Ada yang menjadi besar lewat bajakannya dulu seperti Kangen Band. Nah saya gunakan cara saya sendiri dan meminta untuk semurah mungkin penjualan CD-nya kepada label Nagaswara. Yang penting (album saya) bisa dibeli daripada mahal nanti dibajak," ujarnya saat merilis album perdananya di Texas Chicken, Kalibata Mall, Jakarta Selatan, Jumat (14/12).

Suasana hati yang tengah sedih saat itu, membuat artis kelahiran Jakarta, 8 Mei 1988 itu memilih single Mengalah sebagai single unggulannya. "Saya lagi sedih, ngalah mulu. Sejak awal saya memang suka dengan lagu ciptaan Shafick ini. Saya juga seneng lagu ini bisa diaransemen Andi Rianto," pungkasnya. (kpl/hen/abs/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -