Dimarahi Penggemar, Anggun Bakal Jalani Tur di Italia Pada Januari 2019

Senin, 22 Oktober 2018 22:08  | 

Anggun C Sasmi



Anggun bakal jalani tur di Italia / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak beberapa tahun terakhir, Anggun sukses mengukuhkan namanya sebagai salah satu penyanyi Asia terbaik di Tanah Eropa. Tur di seluruh negara Eropa telah dilakukan oleh pelantun The Good Is Back ini. Namun ternyata ada satu negara yang saat ini tengah jadi prioritas utamanya: Italia.

Setelah ditagih-tagih oleh para fans-nya di Negeri Spaghetti, Anggun akhirnya memutuskan untuk menjalani tur di Italia. Ya, ibu satu anak ini rencananya akan keliling ke beberapa kota besar seperti Milan, Bologna, Genoa, Foligno pada Januari 2019 mendatang.

"Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Prancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini," ujar Anggun dalam sebuah wawancara dari Paris, Prancis.

1.

Anggun mengaku jika selama ini jadwalnya terlampau padat, sehingga belum bisa menuruti permintaan dari semua fans-nya. Karenanya, Ia ingin membayar lunas hutangnya pada para penggemar yang sudah menantikannya di Italia.

"Jadwal saya sangat padat dan sibuk, sehingga saya tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian 7 dan mungkin lebih banyak konser di Italia," ucap wanita berusia 44 tahun ini.

2.

Sementara itu, single terbaru Anggun yang bertajuk The Good Is Back saat ini terus merangkak naik di chart musik Internasional Billboard untuk kategori dance. Bahkan, lagu tersebut sukses melewati hits dari musisi dunia seperti Backstreet Boys dan Drake.

"Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya menerima sambutan yang hangat di sana (Amerika). Musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya hal yang saya banggakan adalah lagu saya berkelana ke seluruh dunia. Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah tujuan bagi saya," terang Anggun yang mencoba tetap rendah hati.

3.

Anggun sudah sangat terbiasa terbang mondar-mandir dari Asia ke Eropa. Seperti diketahui, Ia masih punya banyak pekerjaan di Indonesia, pun kontrak syuting jadi juri dari ajang Asia's Got Talent.

Dalam waktu dekat ini, Anggun bakal pulang kampung ke Indonesia untuk syuting program The Voice Indonesia. Setelahnya, Ia harus lanjut ke Singapura untuk program Asia's Got Talent.

(kpl/far/gtr)