Dikontrak Universal Malaysia, Calvin Jeremy Goes To Asia

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 11 Agustus 2016 12:22
Dikontrak Universal Malaysia, Calvin Jeremy Goes To Asia
Calvin Jeremy © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Musisi Calvin Jeremy akhirnya menandatangani kontrak dengan Universal Music. Tetapi kali ini Calvin dikontrak oleh Universal Music Malaysia untuk dipromosikan dan distribusikan di seluruh Asia hingga ke negeri Cina.

Calvin menuturkan label major yang berkantor di Kuala Lumpur itu tertarik saat dirinya membuat satu lagu berbahasa Inggris yang berkolaborasi dengan Brianna Simorangkir. Lagu tersebut menjadi salah satu bagian dari album ketiganya yang dikatakan dikerjakan dengan serius.

"Saya menggarap album ketiga saya secara serius, dan ada satu track Bahasa Inggris yang saya tulis barengan Brianna Simorangkir. Sewaktu Universal Malaysia mendengarnya, mereka bilang mereka jatuh cinta dan akan membuat plan yang serius untuk mempromosikan album ketiga saya ini," ujar Calvin saat dihubungi Kapanlagi.com, Rabu (10/8).

Calvin mengaku tak pernah terbersit bakal dilirik oleh pihak luar negeri apalagi ambisi untuk go internasional. Namun pelantun lagu Tak Berdua ini tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas yang datang kali ini.

Calvin Jeremy bersama manajemen dan pihak Universal Music MalaysiaCalvin Jeremy bersama manajemen dan pihak Universal Music Malaysia

"Saya dari dulu tak pernah berambisi go internasional. Kebetulan ketemu partner yang mempromosikan saya di Asia. Dan yang paling penting dan menyentuh hati saya adalah energi positif dan kepercayaan yang label luar negeri berikan untuk saya jauh lebih besar daripada yang saya duga. Label dan management yang baik buat saya harus menjadi number one fans dari artis yang mereka tangani. Untuk itu saya sangat beruntung," jelas Calvin.

Sementara itu, Kenny Ong, bos Universal Music Malaysia merasa gembira dengan kedatangan Calvin dan tim ke kantornya. Kebersamaan tersebut diabadikan dalam media sosialnya.

"Had a great work visit from our Indonesian music partner, C&J Management - together with CEO of C&J Cecille Christophia, famous singer/songwriter Calvin Jeremy, Team C&J and Team Universal. Welcome to Malaysia! #UniversalMusicMalaysia #C&J #CalvinJeremy," tulis Ong.

Jangan Lewatkan!

Gelar Buka Puasa Bersama, The Freaks Hibur Anak Yatim

Ini Cara Calvin Jeremy Hormati 3 Personel The Freaks Yang Puasa

Cinta Calvin Jeremy Bertepuk Sebelah Tangan Pada Nikita Willy?

Bintang Muda, Akhirnya The Freaks Resmi Rilis Album Perdana

Bikin Galau, Rassya Tak Tahu Kalau Nikita Willy Sudah 'Mendua'

Bagaimanapun penampilan mereka, yang jelas acara buka bersama yang mereka gelar sukses besar. Selamat, The Freaks.
8 FOTO