Dijuluki Ustadz, Ivanka Slank Tak Mau Frontal

Erick  |  Kamis, 12 Maret 2015 16:36
Dijuluki Ustadz, Ivanka Slank Tak Mau Frontal
Ivanka Slank © Muhammad Rasyad / KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Band era 90an yang satu ini dikenal sampai beberapa generasi. Mereka bermarkas di Potlot, dan sudah menghasilkan karya yang luar biasa banyak. Siapa lagi kalau bukan Slank.

Pada tanggal 11 Maret lalu, reporter KapanLagi.com® berhasil menemui Ivanka di markas mereka, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Ia pun ditanya seputar julukannya di antara personel Slank lainnya. Kabarnya, Ivanka sering dipanggil 'ustadz'.

Gue nyuruh orang melakukan A sementara gue belum melakukan A, lebih baik gue melakukan A sebagai contoh ke temen-temen.
Ivanka Slank
 

"Sebenarnya kita Slank makin kemari setelah kita mendeklarasikan kita bebas dari drug. Makin tambah umur, jalan kita makin mengerucut ke arah vertikal. Kita juga menyadari apapun yang kita dapat alhamdulillah berkat campur tangan Tuhan," jawabnya pada reporter.

"Mengenai temen-temen yang bilang gue ustadz, gak juga sih. Sebenarnya gue pribadi lagi tahap belajar dari gue yang kurang taat, gue coba untuk taat. Gue mulai dari yang dasar aja dulu, kayak yang wajib dijalankan. Mulai belajar menjalankan yang sunnah. Karena kita kan dalam beragama punya panduan ada Al Quran ada Hadist, manusia yang harus kita contoh yang Rasullullah," lanjutnya lagi.

Ivanka Slank © KapanLagi.comIvanka Slank © KapanLagi.com

Ivanka juga mengatakan bahwa lepas dari narkoba tidak membuat musikalitas mereka berubah. Walaupun awalnya sempat khawatir, namun ia mengakui bahwa kini musiknya lebih clear dan bisa mencerna semua permasalahan.

Ivanka juga ditanya, apakah ia akan mempengaruhi atau mengajak orang lain kalau dirasa mulai menyimpang. Dan ia pun mengemukakan pendapatnya, "Kalo gue gak mau terlalu frontal sementara dalam kelakuan gue belum bener," ujarnya.

"Gue nyuruh orang melakukan A sementara gue belum melakukan A, lebih baik gue melakukan A sebagai contoh ke temen-temen. Kadang ada pertanyaan-pertanyaan yang gue jawab sebisa gue," jelasnya kemudian.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Sakit Ginjal, Abdee Slank Harus Jalani Operasi

Kecewa, Slank Tarik Dukungan Untuk Jokowi?

Liburan, Bimbim Selalu Ajak Keluarga Keliling Dunia

Bimbim Slank Masih Percayai Bambang Widjojanto

Kasus KPK VS Polri, Bimbim Slank Kecewa Pada Jokowi?

(kpl/hen/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -