Diisukan Bakal Bubar, Geisha Siapkan Album Yang Galaunya Absolut

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 15 Juni 2017 02:01
Diisukan Bakal Bubar, Geisha Siapkan Album Yang Galaunya Absolut
Geisha © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Keputusan Momo melepas masa lajang diwarnai isu bila band Geisha yang melambungkan namanya bakal bubar. Hal itu seolah semakin dipertegas dengan keputusan sang vokalis untuk ikut suami tinggal di kota Malang.

Ditemui usai mengisi acara buka bersama artis Musica Studio, band yang berpersonelkan Momo, Aan, Dhan, Nard dan Roby ini membantah isu yang berkembang tersebut. Bahkan, pelantun tembang Sementara Sendiri ini siap melepas album baru dalam waktu dekat.

"Habis Lebaran album bakal langsung diluncurkan. Kita optimis banget sama album yang akan datang karena album ini, nggak menurut kita aja, tapi menurut semua, bakal keren banget," kata Momo di SMESCO, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu malam (14/6).

Momo tegaskan Geisha masih tetap kompak © KapanLagi.com®/Natanael SepayaMomo tegaskan Geisha masih tetap kompak © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya


Album terbaru band asal Pekanbaru ini ditasbihkan bakal diisi oleh track-track yang berbeda dari album sebelumnya. Tidak hanya mayoritas diciptakan Roby, tapi seluruh personel juga urun rembug.

"Album ini galaunya lebih absolut. Di album ini kita juga berani bikin lagu, nggak cuma Roby. Kita juga berani produserin dengan musik yang berbeda," sambung istri pengusaha bernama Nicola Reza Samudera tersebut.

Dengan keluarnya album baru nanti, Momo pun berharap Geisha lebih kompak dan semakin bersinar meski kini status dirinya sudah berkeluarga. "Aku statusnya udah jadi istri orang tapi aku masih bersama teman-teman. Dengan posisi aku sekarang, berharap Geisha bisa terus kompak, terus berkarya. Amin," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Rela Tersiksa dan Dihujat, Ini Alasan Momo Geisha Rapikan Gigi

Dhani & Maia Foto Bareng - Tata Liem Gelisah Gender, Awal Mei HOT

Kehilangan Barang di Pesawat, Momo Geisha Curhat di Instagram

29 April, Momo Gelar Resepsi Nikah Dengan Adat Batak di Pekanbaru

Weekly HOT: Curhatan Tsania Marwa Hingga Pernikahan Momo Geisha

(kpl/abs/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -