Dihadiri Ribuan Para Penggemar, Konser LANY 'A Beautiful Blur: The World Tour / Asia 2024' Sukses Digelar di Jakarta

Penulis: Natasha Ardiah Rachman

Diterbitkan:

Dihadiri Ribuan Para Penggemar, Konser LANY 'A Beautiful Blur: The World Tour / Asia 2024' Sukses Digelar di Jakarta
Konser LANY di Jakarta (Credit foto: Dok. PK Entertainment)

Kapanlagi.com - Band Pop Rock asal Amerika Serikat, LANY baru saja menggelar konser hari pertamanya di Beach City International Stadium, Jakarta yang bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour / Asia 2024 pada Rabu (9/10) malam lalu. Di hari pertama pergelaran konser tersebut, LANY sukses membuat ribuan penonton yang hadir merasa terpukau dengan penampilannya.

Konser yang dipromotori oleh PK Entertainment itu dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 9 dan 10 Oktober 2024 untuk menyenangkan hati para penggemar di Indonesia. “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme luar biasa dari seluruh penggemar LANY di Jakarta. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan konser dan hiburan berkualitas di Jakarta," ucap Harry Sudarma, Co-Founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment.

Pada hari pertama konsernya ini, LANY sukses tampil mengesankan dan penuh dengan kejutan. Penasaran momen apa saja yang terjadi di hari pertama konser tersebut. Simak terus dalam artikel ini ya, KLovers!

1. Antusiasme Para Penggemar

Para penggemar grup band LANY tentunya sangat antusias sekali untuk menonton pertunjukan dari grup musik favorit mereka. Para penggemar yang akan menonton bahkan sudah berada di lokasi konser sejak sore hari dan tetap semangat mengantri untuk memasuki venue tempat konser tersebut diadakan.

Selain antusias untuk mengantri memasuki venue konser, mereka juga tampak antusias untuk mencoba segala booth yang disediakan oleh para panitia dan tak lelah dengan antrian yang cukup panjang. Tak berhenti di situ, antusiasme para penggemar tetap berlanjut sepanjang acara konser berlangsung dengan bernyanyi dan bergembira bersama.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Terdapat Photobooth dan Official Merchandise

Selain berkunjung untuk menikmati konser, para penggemar yang datang juga disuguhkan dengan berbagai macam merchandise official yang bisa dibeli oleh mereka. Adapun beberapa merchandise yang dapat dibeli adalah T-shirt, topi, stickers, poster, gelang, keychain, hingga tote bag.

Selain itu, ada juga photobooth gratis yang bisa kamu coba untuk mengabadikan momen di konser ini dengan orang terkasih. Namun, baik photobooth maupun booth official merchandise, keduanya mengalami antrian yang sangat panjang. Oleh karena itu, kamu bisa datang lebih awal agar bisa mendapatkan keseruan lainnya selain menonton konser ya, KLovers!

3. Dibuka dengan Penampilan Culture Wars Band

Sebelum LANY tampil dan menyapa para penggemarnya, konser tersebut dibuka oleh band rock asal Texas bernama Culture Wars. Culture Wars sendiri adalah band rock yang terdiri dari lima anggota, yakni Alex Dugan, David Grayson, Dillon Randolph, Caleb Contreras, dan Josh Stirm.

Dalam penampilan pembuka tersebut, mereka mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama bagi band mereka ke Jakarta, Indonesia. Dalam penampilan tersebut, mereka membawakan sejumlah deretan lagu hits milik mereka.

4. Penampilan Duet dengan Musisi Tanah Air

Kejutan demi kejutan terus dihadirkan oleh LANY selama konser berlangsung. Dalam konser ini, Paul Jason Klein tampil berduet dengan dua musisi terbaik Indonesia.

Di tengah pertunjukan saat pergantian lagu, tampak Arsy Widianto naik ke atas panggung dan berduet dengan vokalis grup musik Pop Indie tersebut dan menyanyikan sebuah lagu Out of My League. Kemudian, ada juga gitaris dan vokalis dari grup band Satria The Monster, Achmad Satria, yang tampil bersama Paul Klein dengan membawakan lagu Alonica.

5. Paul Jason Klein Berbicara Bahasa Indonesia

Saat konser tengah berlangsung, Paul Klein tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah datang. Menariknya, ia mengucapkan terima kasih menggunakan bahasa Indonesia.

"Terima kasih sudah datang. Suara kalian menyala paling keras. Terima kasih atas cinta kalian selama ini. Kami sayang kalian banget," ucap Paul Klein, vokalis grup band LANY, dalam bahasa Indonesia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending