Digawangi Para Anak Artis, Band Gorgeous 5 Bakal Lanjut Setelah Tampil di Hut Indosiar Ke-29?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Digawangi Para Anak Artis, Band Gorgeous 5 Bakal Lanjut Setelah Tampil di Hut Indosiar Ke-29?
Gorgeous 5 (Credit Foto: instagram.com/aishakeem15)

Kapanlagi.com - Dul Jaelani bersama Betrand Peto, Kiesha Alvaro, Zara Leola, dan Aisha Keem telah bergabung untuk membentuk sebuah band yang diberi nama Gorgeous 5.

Band Gorgeous 5, yang terdiri dari para anak artis dan musisi terkemuka Indonesia turut meramaikan perayaan HUT Ke-29 Indosiar yang berlangsung pada tanggal 10 dan 11 Januari 2024 lalu.

Dalam band ini, Betrand Peto adalah anak dari Ruben Onsu, Dul Jaelani adalah anak dari Ahmad Dhani, Kiesha Alvaro merupakan putra dari Pasha Ungu, Zara Leola adalah putri dari Enda Ungu, dan Aisha Keem adalah anak dari Irfan Hakim.

"Jadi band Gorgeous 5 ini berisi lima anak artis Indonesia, yang disatukan dalam sebuah grup band, ini seru banget. Aku baru pertama kali bertemu mereka," kata Dul Jaelani dalam wawancara virtual, Selasa (9/1/2024).

1. Formasi Gorgeous 5

Dul mengungkapkan bahwa ia bertanggung jawab atas alat musik drum dalam band ini. Kiesha memainkan gitar, sementara Aisha Keem dan Zara Leola bertugas sebagai vokalis, dan alat musik lainnya dimainkan oleh Betrand Peto.

"Aku ditodong sama Dul buat main gitar, padahal aku masih belajar. Cuma yaudah gas aja," ungkap Kiesha Alvaro.

"Kemarin kami sudah gladi resik dan latihan bersama ya. Kiesha jago juga main gitarnya dan yang lainnya juga bisa main alat musik lainnya," timpal Dul Jaelani.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tantangan Band Gorgeous 5

Dul dan Kiesha menyebutkan bahwa Gorgeous 5 akan membawakan beberapa hits dari musisi-musisi hebat Indonesia, meskipun mereka memilih untuk merahasiakannya.

"Salah satunya lagu dangdut. Kami akan dangdutan lah sama-sama dalam konsep band, yang nantinya juga akan kolaborasi sama pemain sinetron Magic 5," jelas Dul Jaelani.

Meskipun usianya lebih tua, Dul Jaelani menyatakan bahwa tantangan terbesar bagi mereka adalah membangun chemistry dalam waktu singkat dan jarangnya kesempatan mereka untuk bertemu.

"Susahnya buat bangun chemistry sih. Karena memang persiapannya singkat dan ketemuannya jarang, ya kami mencoba terus lah membuat formula agar bisa dapet chemistrynya, tantangannya disitu," jelas Dul Jaelani.

3. Akan Terus Lanjut?

Kiesha Alvaro mengungkapkan bahwa ini adalah pertemuan pertamanya dengan Dul Jaelani saat mereka bergabung dalam proyek band Gorgeous 5. Namun, ia merasa bahwa adaptasinya berjalan lancar karena Dul, adik dari Al Ghazali, sangat terbuka.

"Dul dituakan di band ini. Tapi memang tidak canggung sama sekali, ngalir aja sih kita buat membaurnya, karena sama-sama profesional," ujar Kiesha Alvaro.

Sementara Kiesha Alvaro dan Aisha Keem tidak menolak kemungkinan band Gorgeous 5 akan terus berlanjut setelah acara ini berakhir, karena mereka merasa penampilan mereka berhasil memukau penonton.

"Kalau aku sih hayo aja kalau memang band ini mau diterusin," pungkas Kiesha Alvaro.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending