Digarap Sungguh-Sungguh, Robby Shine dan Nastasya Rilis 'Mister Lova Lova'

Selasa, 20 September 2022 15:42  | 

Robby Shine



Robby & Nastasya Shine @ Istimewa


Kapanlagi.com -  

Robby Shine kembali melebarkan sayapnya. Kali ini, pemilik bisnis Duo Shine Fitness dan Skincare Shine Rusia itu menjajal dunia tarik suara. Yang spesial, dalam project barunya ini ia mengajak serta sang istri Nastasya Shine.

Lagu perdana mereka sendiri berjudul Mister Lova Lova. Judul lagu yang diciptakan sendiri oleh Robby, Nastasya dengan bantuan Takaeda ini rupanya juga terinspirasi dari kehidupan pribadi. Di mana Nastasya sering memanggil Robby Mister Lova.

"Idenya sudah 2 tahun lalu, tapi baru sekarang terealisasi jadi lagunya. Liriknya juga dari kehidupan sehari-hari, apa yang kita kerjakan semuanya jadi liriknya," ungkap Robby dalam peluncuran single barunya pada Senin (19/09).

1. Isi Lagu

Mesk judul diambil dari panggilan Nastasya, lagu ini memiliki isi lagu yang berbeda dengan kehidupan rumah tangga mereka yang dikenal harmonis. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang memiliki istri cantik namun masih suka genit ke perempuan lain.

"Jadi sudah punya istri secantik itu, masih aja gatal untuk mencari perempuan lain. Tapi lagu ini juga punya kesan moralnya, jadi jangan sampai lelaki itu tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya," ungkap Robby. 

"Pastinya aku juga bangga punya suami seperti Robby, yang serba bisa. Aku di sini duet dengannya sebagai rapper dan syuting video klipnya di Bali, semuanya berjalan dengan baik dan lancar," sambung Nastasya.

 

2. Butuh Waktu yang Lama

Butuh waktu yang cukup lama untuk Robby dan Nastasya untuk menggarap project ini. Tak mau asal, mereka bahkan sampai latihan sebelum akhirnya rekaman. Tapi mereka juga punya trik agar penampilan mereka bisa maksimal.

"Saya akui saya dan Nastasya bukan penyanyi yang benar-benar bagus suaranya, tapi kita belajar untuk menjadi bagus. Jadi mikrofon yang aku pakai ini merek Hardwell dan sangat baik untuk penampilan kita di atas panggung saat bernyanyi, juga sudah banyak artis yang pakai seperti Inul Daratista, Pasha Ungu dan artis artis lainnya. Makanya aku beli, dan setelah dicoba terbukti suara menjadi lebih bagus. Karena ternyata mikrofon juga mempengaruhi atau membantu kualitas suara kita," pungkas Robby.

simak yang ini juga ya!

Setelah Ngidam Robby Shine Nikah Lagi, Nastasya Ingin Dibuatkan Lagu

Istri Lakukan Pekerjaan Rumah Sendiri, Robby Shine Beri Hadiah Mobil Mewah

Inul Daratista Sebut Musik Dangdut Koplo Enak Untuk Didengar dan Dinikmati

Awal Karier Inul Daratista Jadi Penyanyi Dangdut, Mulai Ditonton Orang Mabuk Hingga Disawer Rantai Emas 100 Gram

Uut Permatasari Nyanyi Lagi, Siapkan Single Kolaborasi Bareng Inul Daratista

 

(kpl/mhr)