Diganjar Dua Grammy, Lorde Bikin Surat Terbuka di Koran!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 30 Januari 2014 07:50
Diganjar Dua Grammy, Lorde Bikin Surat Terbuka di Koran!
Lorde. ©AFP
Kapanlagi.com - Prestasi Lorde di ajang Grammy Awards 2014 kemarin memang benar-benar spesial. Di usia yang masih muda, yakni 17 tahun, bintang pop asal Selandia baru ini berhasil memboyong dua trofi penghargaan sekaligus.

Sukses besar itu rupanya tak lantas membuat Lorde lupa akan orang-orang disekitarnya. Bagi Lorde, dukungan keluarga, teman-teman, dan para fans sangat berarti.

Lorde. ©AFPLorde. ©AFP

Maka dari itu, ia menulis sebuah surat terbuka berisi ucapan terima kasih di koran New Zealand Herald. Yang unik, surat ini sengaja ditulis tangan oleh Lorde. Ia juga menggambar ilustrasi piala Grammy di atasnya.

Surat Lorde di koran lokal Selandia Baru. ©presspartySurat Lorde di koran lokal Selandia Baru. ©pressparty

"Hari yang gila dan teman-temanku, keluarga di sini masih heboh. Aku hanya ingin bilang terima kasih untuk waktu yang telah kalian berikan selama 14 bulan terakhir ini," tulisnya di surat tersebut.

Di acara Grammy, Lorde memang diganjar dengan penghargaan Best Solo Pop Performance dan Song of The Year untuk lagu andalannya, Royals. Lorde juga berkesempatan tampil dihadapan ribuan insan musik dunia yang hadir dengan membawakan lagu tersebut.

JANGAN LEWATKAN!

Parade Calon-Calon Juara Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu?

10 Lirik Lagu Manca Paling Laris Sepanjang Januari 2014!

Inilah Tampang Para Bintang Pop Saat Tampil Tanpa Make-up!

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'