Digaet Keith Martin, Latasha Syok

Kamis, 15 Agustus 2013 10:45 | 

Latasha Safira Harahap

Digaet Keith Martin, Latasha Syok
Latasha İKapanLagi.com/Bambang





Kapanlagi.com - Sungguh beruntung nasib penyanyi pendatang baru, Latasha Safira Harahap. Pasalnya, meskipun masih hijau di industri musik Indonesia, gadis 17 tahun itu sudah bisa bekerja sama dengan penyanyi legendaris asal Amerika Serikat, Keith Martin.

Ya, keduanya bekerja sama dalam membuat sebuah lagu berjudul You're My Sister untuk album perdana Lastasha yang rencananya dirilis bulan depan. Diakui Latasha, sampai saat ini dirinya masih syok bisa bekerja sama dengan penyanyi yang tenar lewat lagu I Believe I Can Fly dan Because Of You tersebut.

"Aku masih syok banget bisa kerja sama dengan dia (Keith), ga nyangka aja. Tapi, itu oppurtunity yang bagus banget buat aku," ungkap Latasha saat ditemui di sela syuting video klip Falling In Love di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Latasha syuting video klip Falling In Love di Coffee N Breath The Broadway, Kemang, JakartaLatasha syuting video klip Falling In Love di Coffee N Breath The Broadway, Kemang, Jakarta

Banyak pelajaran yang didapat Latasha dari Keith. Dirinya mengaku diajarkan bagaimana cara bernyanyi yang benar dan baik."Banyak pelajaran yang aku dapat. Ternyata menciptakan lagu itu ga gampang ya. Trus aku diajarin cara bernyanyi yang baik dan benar juga," jelasnya.

Selanjutnya, Latasha tak mau main-main berkarir di industri musik Indonesia. Selain bermimpi ingin membuat konser tunggal, dirinya juga ingin terjun ke industri musik internasional."Pasti mau kalau konser tunggal. Aku juga mau go international," tandasnya.

 

8 Lagu Yang Punya Pesan Terselubung, Satanik?
8 Alasan Album 'PRISM' Katy Perry Patut Ditunggu
10 Buah Hati Ini Bertingkah Lebih 'Nakal' Dari Sang Rockstar
8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber
8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret
10 Petaka Toilet Terburuk Sepanjang Sejarah Festival Musik Dunia
  (kpl/pur/boo)



Lihat Arsip Musik

- - -