Dicuekin PJ Karena Tulis Keluh Kesahnya di Blog, Mezty Santai

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 06 September 2015 20:35
Dicuekin PJ Karena Tulis Keluh Kesahnya di Blog, Mezty Santai
Mezty © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Persahabatan yang dibangun oleh Mezty Mez dan PJ harus buyar. Sebuah konflik pelik tengah melanda hubungan dari dua mantan personel 7 Icons itu.

Postingan kekesalan Mezty pada segala keruwetan yang terjadi dalam tubuh 7 Icons ditengarai menjadi pemicu geramnya PJ pada mantan rekannya tersebut. Langsung saja leader dari 7 Icons itu memblokir semua sosial media dari Mezty.

Mezty mengatakan tidak mau untuk kembali bekerja sama dengan PJ karena sakit hatinya sang mantan leader membentuk proyek baru bersama mantan personel girlband lain. "Jadi pas tinggal berempat jadi pecah gitu, aku sama Natly keluar trus PJ sama Grace. Nah rumornya sih mereka mau bikin girlband baru lagi sama mantan personil salah satu girlband. Itu juga tanpa aku. Dari situ aku makin merasa kalau PJ udah gak anggep aku," kata Mezty saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

Mezty mengaku tak menyesal tulis kekesalannya di blog© KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMezty mengaku tak menyesal tulis kekesalannya di blog© KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Para mantan kawannya yang tak ikut campur pada konflik yang mendera 2 punggawa 7 Icons ini juga menyarankan sesuatu untuk karir Mezty yang digantung nasibnya. "Mereka sih saranin aku buat jalan sendiri aja," aku Mezty.

Dara cantik ini tak menyesal pernah mengungkapkan segala keluh kesahnya pada blog. Malah ia mengaku sangat lega bisa menyampaikan keresahan hatinya yang sempat membuatnya down tersebut.

"Yang aku tulis di blog itu kan tentang perasaan aku yang kecewa ditinggal teman-teman 7 Icons yang menikah. Bukan melarang untuk menikah, tapi sayang banget kami masih muda dan masih punya mimpi lain bersama 7 Icons. Temen-temen yang lain gak ada masalah soal tulisanku kok. Cuma mungkin PJ tersinggung dengan tulisan aku," tutupnya.

Masih dengan berita konfliknya Mezty dan PJ

Konflik 7 Icons: Mezty Mez Pesimis Bisa Baikan Dengan PJ

Niat Curhat, Mezty Mez Malah Dapat Perlakuan Ini Dari PJ 7 Icons

Konflik 7 Icons: Ketemu Lagi Dengan Mezty, PJ Buang Muka!

7 Icons Bubar, Mezty Mez Beberkan Konfliknya Dengan PJ

Sering Berantem, Sebab Formasi 7 Icons Buyar?

(kpl/pur/otx)

Mezty Mez merupakan salah satu orang yang berkontribusi membesarkan nama girlband 7 Icons yang meledak di akhir tahun 2010 lalu.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -