Dibilang 'Versi Gendut', Fans Ini Malah Dipuji Taylor Swift

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Dibilang 'Versi Gendut', Fans Ini Malah Dipuji Taylor Swift foto: Taylor Swift ©Spalsh
Kapanlagi.com - Oktober lalu, Taylor Swift remis merilis album terbarunya, 1989, yang kini telah menjadi album terlaris sepanjang 2014. Dalam album ini, terdapat juga foto polaroid sahabat sang penyayi.


Seorang fans bernama Nadia, mencoba untuk menirukan semua gaya Taylor Swift dalam foto polaroid itu. Ia mendedikasikan karyanya ini untuk sang idola lewat akun Tumblr-nya.


Sayangnya, dunia maya tak bersahabat dengannya. Malahan, banyak netizen yang memberinya julukan sebagai 'Taylor Swift versi gendut'. Namun, Nadia membalas hujatan netizen dengan tanggapan yang cerdas.


"Ya pasti lah! Aku tak akan memiliki tubuh seperti Taylor Swift. Dan itu tak apa. Kreativitas dan kecantikan tak punya ukuran. Kamu bisa menjadi apapun yang kamu inginkan! Haters gunna hate hate hate hate hate," balas Nadia dengan mengutip lirik lagu Shake It off Taylor Swift.


Karya Nadia, fans yang berhasil menirukan gaya Taylor Swift di album terbaru. Nitemare Dressed Like a Daydream Thumblr®Karya Nadia, fans yang berhasil menirukan gaya Taylor Swift di album terbaru. Nitemare Dressed Like a Daydream Thumblr®


Dilansir BuzzFeed, postingan ini pun sampai pada penyanyi BLANC SPACE itu. Berbeda dengan netizen, sang American Sweetheart malah memuji Nadia atas kreativitasnya.


"Aku suka kepercayaan dirimu dalam foto itu. Jangan pernah ragu atau takut pada kepribadianmu itu. Kamu begitu cantik dan melakukan yang lebih hanya dari sekedar mencoba. Kamu melakukannya, dan sukses... dengan caramu sendiri, dengan semangatmu sendiri. Kuharap ujian akhirmu berjalan lancar dan kamu akan terus melakukan proyek kreatif. Tak sabar menantikan karya terbarumu," tulis Taylor Swift.


Well, seperti ini lah cara Taylor Swift ikut mematahkan para hater. Ia membuktikan bahwa artis harus menjadi contoh yang baik bagi para fans. Perfect!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(buz/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending