Dibilang Saingan Dengan Lady Gaga, Ini Tanggapan Katy Perry

Rizal Bagus Ramadhan  |  Rabu, 26 Maret 2014 09:21
Dibilang Saingan Dengan Lady Gaga, Ini Tanggapan Katy Perry
©fameflynet

Kapanlagi.com - Sama-sama bertalenta dan tenar, membuat Lady Gaga dan Katy Perry sering dibanding-bandingkan oleh para penggemar. Kedua bintang pop ini memang diketahui memilik fanbase fanatik yang sangat besar.

Setelah beberapa waktu yang lalu Lady Gaga memberikan pernyataannya, kini giliran Katy Perry yang protes saat dirinya dibilang saingan dengan sang MOTHER MONSTER. Hal tersebut ia ungkapkan saat diwawancarai oleh radio SAFM.

"Dia (Gaga) adalah penyanyi yang fantastis dan dia mengambil banyak sekali kesempatan artistik. Selalu menarik untuk menontonnya dan sesekali tetap membuatku semangat sebagai seorang penyanyi juga," tutur Katy Perry.

"Menyenangkan sekali menikmati itu semua namun kami berdua setuju bahwa tak ada persaingan dan kami tak mendorongnya lewat fans-fans kami," tambah mantan kekasih John Mayer ini.

Ketika si host acara bilang Katy Perry memenangkan persaingan sebelumnya (perilisan album), penyanyi berusia 29 tahun tersebut menampik. Bahkan Katy Perry mengaku menyukai lagu Venus yang hadir di album terbaru Gaga, ARTPOP.

"Itu bukan persaingan. Aku suka selera artistiknya, sangat menarik untuk dilihat. Aku sebenarnya suka dengan lagu 'Venus' yang ia keluarkan. Lagu ini sangat Queen atau ABBA," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN!

7 Gaya Jadul Katy Perry Paling 'Hot', Mana Favoritmu?

Penampilan Taylor Swift Dulu dan Sekarang, Berubah Drastis?

Yuk Kenalan Dengan Saudara-Saudara Penyanyi Favoritmu!

Konyol, Seperti Inilah Bintang Pop Favoritmu Saat Giginya Rontok!

6 Lagu Ini Cocok Didengarkan Saat Kangen Mantan, Berani Dengar?

(pre/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -