Dibantu Fatin Dkk, NOAH Bikin GBK Bergetar

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 23 Agustus 2014 22:21
Dibantu Fatin Dkk, NOAH Bikin GBK Bergetar
NOAH @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Tepat usai Super Junior M menggetarkan Stadion Utama Gelora Bung Karno, NOAH langsung menghentak panggung dengan lagu-lagu terbaiknya. Puluhan ribu penonton acara HUT RCTI ke-25 benar-benar dimanjakan oleh Ariel dan kawan-kawan.

NOAH membuka aksinya dengan single dari album SEPERTI SEHARUSNYA, Raja Negeriku. Berikutnya, Ariel mengajak para penonton terbang ke era Peterpan dengan membawakan lagu lawas, Mimpi Yang Sempurna.

Panggung kian meriah begitu memasuki lagu ketiga, Melawan Dunia. Kali ini NOAH didampingi oleh para jagoan ajang adu bakat Indonesia, yakni Fatin, Regina dan Nowela.

David NOAH, meriahkan ultah RCTI @Foto: KapanLagi.com®David NOAH, meriahkan ultah RCTI @Foto: KapanLagi.com®

Ariel yang awalnya mengenakan jaket jeans kali ini tinggal menyisakan kaos oblong putih untuk menutupi badannya. Berusaha memompa semangat penonton, vokalis yang kini berambut perak ini mengeluarkan kalimat-kalimat khasnya.

"Lanjut? Siapa yang masih bisa berteriak? Kita lompat-lompat bersama-sama!" teriak Ariel sebelum intro lagu Cobalah Mengerti dimainkan David, Reza dan kawan-kawan.
 
Single yang sempat dinyanyikan ulang dengan bareng Momo Geisha itu sekaligus jadi lagu penutup penampilan NOAH malam itu. Beberapa saat kemudian Ariel dan kawan-kawan segera berlalu ke balik panggung dengan wajah berbinar.

JANGAN LEWATKAN

Usai Tampil, Henry Super Junior M Ingin Cium Raffi Ahmad?

Super Junior M Buka-Bukaan di Atas Panggung GBK

Rayakan Ultah RCTI, JKT48 Jadi Trending Topic Worldwide

Grogi, Super Junior M Salah Sebut Indonesia Jadi Malaysia

Konser di GBK, Super Junior M Sempat Salah Lagu

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -