Dianggap Tiru Konsep Girlband Korea, Cherry Belle: Salah Banget!

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Dianggap Tiru Konsep Girlband Korea, Cherry Belle: Salah Banget! Cherry Belle ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tahun depan, Cherry Belle bakal tampil dengan konsep dan para personil baru nih. Dengan para member baru, girlband satu ini ingin menunjukkan kalau mereka adalah I-Pop, genre yang beda banget dari K-Pop.


Kebanyakan salah mengira kalau Cherry Belle meniru konsep K-Pop. Namun menurut Christy, mereka merasa beda banget dari genre musik yang sedang booming itu.


"Kalau dulu banget banyak yang bilang kalau kami kiblatnya Korea itu salah banget. Karena kami mengedepankan Indonesian Pop atau I Pop. Cuma karena mukanya aja oriental jadi banyak yang kira kami kiblatnya Korea. Terus mungkin saat pertama kali kami muncul musik Korea lagi marak di Indonesia," jelas Christy saat Cherry Belle mampir ke kantor ®KapanLagi.com, Selasa (8/12).


Cherry Belle mengaku banyak orang salah menganggap kalau genre yang mereka bawakan mirip K-Pop. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoCherry Belle mengaku banyak orang salah menganggap kalau genre yang mereka bawakan mirip K-Pop. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Meski begitu, Novi mengaku memang salah satu penggemar K-Pop meski nggak terlalu update, "Seleranya beda-beda. Kalau aku suka lagunya dan drama Korea, tapi nggak ngikutin banget."


Berbeda dengan Christy yang ternyata nggak tahu sama sekali. Meski begitu, ia sempat penasaran apakah K-Pop dan genre yang dibawakan oleh Cherry Belle sama.


"Aku nggak tahu sama sekali. Akhirnya Aku searching apa sih musik Korea. Pas aku lihat, beda lah kaya Cherrybelle," ungkap penyanyi bernama lengkap Christy Saura Noela Unu tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending