Di Tengah Drama Taylor vs Calvin, Katy Perry Rilis Lagu Baru

Sora Soraya  |  Jumat, 15 Juli 2016 21:22
Di Tengah Drama Taylor vs Calvin, Katy Perry Rilis Lagu Baru
Katy Perry © FameFlynet

Kapanlagi.com - Perseteruan di antara Taylor Swift dan Calvin Harris memang sedang menjadi perbincangan hangat saat ini. Bahkan, baru-baru ini nama Katy Perry juga ikut kena getahnya karena sebuah tweet yang dituliskan oleh sang DJ.

Di saat namanya dibawa masuk ke dalam perseteruan panas gara-gara lirik This Is What You Came For, Katy justru tak ambil pusing dan memberikan sebuah kejutan yang sama sekali tak terduga. Dilansir Daily Mail, ia baru saja merilis lagu baru yang bertajuk Rise.

Kabar bahagia ini secara langsung disampaikannya melalui sebuah postingan di Instagram. Di sanalah Katy mengunggah cover single-nya yang langsung sukses menyita perhatian fans dan para follower-nya.

Katy rilis single baru © instagram.com/katyperryKaty rilis single baru © instagram.com/katyperry

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Katy pun menuliskan caption yang berbunyi, "TOGETHER WE #RISE (BERSAMA KITA BANGKIT!) Tersedia di @applemusic sekarang!"

Yang lebih mengejutkan lagi, lagu Rise ini tergabung dalam NBC dari acara Olimpiade Musim Panas 2016 yang digelar di Rio de Janeiro bulan depan. Tak heran jika banyak yang meramalkan jika single sang diva kali ini akan kembali jadi hit.

Katy pun sempat menyampaikan, "Ini adalah lagu yang kupersiapkan selama bertahun-tahun, dan akhirnya rampung juga. Aku terinspirasi untuk menyelesaikannya sekarang, daripada harus menyimpannya untuk album selanjutnya. Karena sekarang adalah waktu yang tepat, dua kita harus bersatu."

Seputar Katy Perry:

Taylor Swift & Calvin Harris 'Perang', Katy Perry Kena Getahnya

Kompor, John Mayer Ingin Rebut Katy Perry Dari Orlando Bloom

Jadi Artis Dengan Bayaran Tertinggi, Berapa Gaji Taylor Swift?

Katy Perry-Orlando Makin Mesra, John Mayer Sibuk Main Pokemon Go?

Kalahkan Justin Bieber, Kary Perry Jadi Juara di Twitter

Ia bahkan selalu berusaha manja dan menggoda wanita yang sangat dicintainya itu.
12 FOTO