ADVERTORIAL

Di Tempat Ini Taylor Swift Mencari Inspirasi

 |  Rabu, 19 Maret 2014 18:01
Di Tempat Ini Taylor Swift Mencari Inspirasi
© Fameflynet
Kapanlagi.com - Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk dari tempat-tempat favorit. Kalau kamu suka menulis, maka di tempat favoritlah biasanya inspirasi mengalir. Sama dengan Taylor Swift, penyanyi cantik ini paling suka pergi ke danau Dawson Creek.

Di danau ini, Swift betah duduk di pinggir danau seharian sambil mencari inspirasi. Rupanya, Swift merasa nyaman berada di danau yang namanya ngetop menjadi judul serial TV tahun 90 an itu. Tidak jarang Swift ke sana membawa gitar dan menghabiskan berjam-jam untuk menulis, mencari nada lagu dan banyak lagi.

Taylor Swift memang selalu menginspirasi ya! Tidak salah jika Cornetto membuat Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift. Mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Rasanya seperti semua keistimewaan Taylor Swift terekam dalam citarasa es krim yang lezat!

Fans berat Taylor Swift sudah tahu dong kalau bulan Juni nanti akan ada Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto? Nah, Cornetto ada berita gembira nih. Di www.wallscornetto.com kamu bisa baca info lengkap untuk mendapatkan tiket konsernya gratis! Seru banget kan?

Tunggu apalagi, buruan buka www.wallscornetto.com dan dapatkan hadiah kerennya. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.

(kpl/sya/aik)

1

Lihat Arsip Musik

- - -