Ryan Kaleng Makeup Artis Aleta Molly yang Selalu Tampil Mewah

Rabu, 24 Juni 2020 21:06


Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Mengawali profesi sebagai makeup artis (MUA), Ryan Kaleng kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia hosting hingga tarik suara. Terbaru, pria bernama asli Ranto Setiawan ini mengenalkan single anyar bertajuk Di Rumah Aja (DRA).

Ryan menyebut jika Di Rumah Aja merupakan single keduanya. Sebelumnya, Ia lebih dulu memulai debut di industri musik lewat rilisan lagu bertajuk Jangan Nyinyir Ahh.

"Waktu single pertama aku bawain duet sama teman. Tapi sekarang aku mencoba untuk bersolo karier dan bawain sendiri single Di Rumah Aja ini," ujar Ryan Kaleng kepada wartawan secara virtual, Minggu (17/5/2020).

 

 

1. Lagu yang Pas Buat TikTokan

Dari judulnya saja, kalian pasti sudah bisa menebak jika Dra mengambil tema seputar pandemi covid-19. Lagu ini merupakan ungkapan hati dari Ryan yang merasa bosan dan jenuh terkait merebaknya virus corona (Covid-19). Pemerintah memang meminta masyarakat Indonesia untuk berada di rumah saja.

Meski demikian, perasaan bosan dan jenuh yang dituangkan Ryan Kaleng dalam lagu DRA, dikemas dalam bentuk lirik yang penuh dengan rasa humor. Selain itu, penggarapan musiknya juga dikemas dengan warna musik yang kekinian dan bisa menghipnotis orang untuk bergoyang.

"Pokonya lucu dan seru. Bisa dipake untuk lagu TikTokan. Mudah-mudahan jenis musik yang sedang trend sekarang di single ini (DRA), bisa diterima oleh masyarakat khususnya pecinta musik di Indonesia," ujar mantan makeup artis Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani dan Trio Macan itu.

2. Mimpi dari Seorang Anak Desa

Ryan Kaleng mengaku terjun di dunia hiburan telah menjadi impiannya sejak lama. Bahkan, cowok yang bercita-cita menjadi penyiar radio itu sempat menjajal dunia seni peran, dari main sinetron, hingga model iklan. Tapi, sayangnya peruntungan kerap belum berpihak padanya.

"Semua sudah aku coba. Sekarang ini aku ingin mencoba di dunia  nyanyi. Pokoknya aku ingin membuktikan bahwa orang desa seperti aku ini juga bisa sukses di dunia entertainment dan apa yang aku dapat (rezeki) bisa bantu keluarga di kampung," pungkas Ryan.

Berita Lainnya..

Kabar Duka, Pengisi Suara 'Shizuka' Pada Serial Animasi 'Doraemon' Meninggal Dunia

Akhirnya Punya Channel Youtube Pribadi, Tante Ernie Bocorkan Usianya yang Selama Ini Jadi Misteri

Bintang Emon Bocorkan Kerugian Tarif yang Harus Dikeluarkan untuk Tes Narkoba Sendiri

Jangankan Narkoba, Bintang Emon Ngaku Dirinya Bahkan Nggak Pernah Merokok Minum Alkohol Atau Dugem

Bikin Heboh! Mobil Adik Melaney Ricardo Kena Tarif Parkir Senilai Rp 8,6 Juta

(kpl/gtr)