Di Hari Ulang Tahun Melody, JKT48 Gelar Konser Graduation Bertajuk 'Dirimu Melody'

Galuh Esti Nugraini  |  Senin, 19 Maret 2018 13:33
Di Hari Ulang Tahun Melody, JKT48 Gelar Konser Graduation Bertajuk 'Dirimu Melody'
Shania, Melody dan Zara JKT48 © Kapanlagi.com/Agus Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Melody JKT48 memang akan keluar dari vocal group JKT48 yang telah membesarkan namanya. Setelah enam tahun lebih bersama, Melody akhirnya merasa cukup. Ia akan fokus terhadap masa depannya.

Rencananya untuk perpisahan tersebut, JKT48 akan mengadakan sebuah konser. Konser tersebut bertajuk 'Melody Graduation Concert-Dirimu Melody'. Konser tersebut diselenggarakan di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada tanggal 24 Maret 2018.

"Jadi nanti di tanggal 24 Maret 2018 akan ada konser graduationnya Melody di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Terus di tanggal 25 Maret ada handshake festival JKT48 Dirimu Melody, terakhir handshake aku juga sebagai member JKT48 di Balai Sudirman dan 31 Maret 2018 ada last stagenya aku sebagai member JKT48 di Theater JKT48," ucap Melody JKT48 saat ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

Melody sudah 6,5 tahun bersama JKT48  © Kapanlagi.com/Agus Agus ApriyantoMelody sudah 6,5 tahun bersama JKT48 © Kapanlagi.com/Agus Agus Apriyanto

Di tanggal 24 Maret mendatang juga merupakan hari ulang tahun Melody. Karena itu ia diberi kesempatan oleh tim manajemen untuk mengadakan sebuah konser kelulusan. Hal tersebut juga sekaligus tanda rasa terima kasihnya untuk para penggemar yang setia mendukung.

Untuk konsepnya sendiri Melody hanya mengarahkan. Namun selebihnya ia percayakan pada pihak manajemen. Ia hanya ingin di konsernya nanti lebih ke arah nostalgia.

"Kalau aku sendiri nyerahin semua ke manajemen. Cuma kalau dari aku lebih nostalgia aja menceritakan bagaimana perjalanan aku dari launching JKT48 sampai sekarang, dan aku juga mengharapkan generasi satu, generasi aku jaman dulu pertama di JKT48 bisa hadir di acara graduationnya aku," ucap pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani tersebut.

Melody sendiri sudah melakukan persiapan konser. Ia sudah mulai berlatih bersama masing-masing tim dan juga untuk seluruh member. Ia begitu antusias dengan konser tersebut.

"Kemungkinan juga menggunakan kostum ini. Iya ini seragam JKT48 waktu debut. Alhamdulillah masih muat sampai sekarang. Senang bisa pakai seragam lama dan mungkin fans kalau melihat kami pakai baju pertama ini seneng juga 'Wah jadi ingat zaman dulu'," ucap gadis yang memasuki umur 26 tahun ini.

Rencananya dalam konser tersebut akan membawakan 16 sampai 20 lagu. Hal tersebut dirasa banyak karena akan dinyanyikan oleh beberapa tim. Apalagi Melody akan perform bersama di tiap timnya. Semoga konser graduation Melody berjalan dengan lancar.

Berita Terkait :

Soal Sosok Kapten Baru, Melody: Zara Jadi Wajah JKT48 Cocok Juga

JKT48 Sudah Siapkan Wajah Baru Pengganti Melody

Komentar Negatif Sempat Bikin Melody Ingin Lulus Dari JKT48

6,5 Tahun Dirasa 'Cukup', Melody Berada di JKT48

Simak Lifestyle Populer Lainnya