Di Belakang Layar, Element Segera Bentuk 'New' Element

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 13 Maret 2014 12:50
Di Belakang Layar, Element Segera Bentuk 'New' Element
Element/KapanLAgi®

Kapanlagi.com - Album terakhir grup band Element sudah dirilis. Ini merupakan karya terbaik dan terakhir dari band yang digawangi oleh Ferdy Tahier (vokal), Fajar PJ (keyboard), Arya Dei (gitar), Ibang (bas), dan Didi Riyadi (drum) yang dipersembahkan kepada fans setia mereka.

Mereka mengaku tak bubar, namun tetap melestarikan nama Element. Rencananya, Ferdy Dkk akan membentuk sebuah grup Element versi baru, sedangkan personil lama berada di balik layar.

Element/KapanLagi®Element/KapanLagi®

"Kami buat satu wadah baru. Element production, naungin gitu. Ini sebuah awal. Kita akan cari talenta-talenta baru. Nama ada Element-nya, tapi tetap ada embel-embel seperti new atau yang lain," kata Ferdy di KFC Kemang, Jakarta Selatan (12/3).

Nantinya, mereka akan memberikan karya-karyanya kepada Element 'baru' tersebut. Rencananya, format band seperti Element adalah yang diinginkan.

"Begitu sudah dapat orang-orang baru, ingin sekali langsung jadiin new Element. Begitu sudah terpilih. Akan produce dengan sentuhan kami, dengan karya-karya kami. Tapi nantinya bisa jalan sendiri," lanjut Ferdy.

"Bayangannya 5 atau lebih personil. Bisa cowok cewek. Perkembangan jaman kan gitu, ga harus cowok. Yang bagus aja," tandasnya.