Di Bawah Label MSI Records, Hampir Band Rilis Single Religi Berjudul 'Bakda Asar'

Selasa, 27 April 2021 10:30


Hampir Band (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Bulan suci Ramadan menjadi momentum paling tepat untuk merilis karya religi bagi para penyanyi maupun grup band. Sejauh ini, ada beberapa penyanyi dan grup band di Tanah Air yang merilis lagu religi. Seperti Ungu feat Lesti, Sabyan Gambus, Radja, Opick, Syakir Daulay, dan Roro Fitria.

Rupanya bukan cuma itu saja, ada juga grup musik yang merilis single religi di bulan suci Ramadan, yakni Hampir Band. Di bawah naungan label MSI Record, band yang beranggotakan Joel (vocal), Uu (gitar), Agung (gitar), Idink (bass), Cemad (keyboard), dan Efan (drum) itu merilis lagu religi berjudul Bakda Asar.

"Lagu ini mengisahkan senja sebagai waktu menunggu berbuka puasa, sekaligus waktu yang dikenal sebagai waktu yang 'sakral' bagi anak indie," kata Agung, gitaris Hampir Band, Senin (26/4/2021).

1. Punya Makna Mendalam

Dikemas dengan sederhana dan lirik yang lugas, tentunya lagu Bakda Asar memiliki makna yang begitu mendalam. Lewat lagu tersebut, Hampir band berharap single terbarunya ini bisa diterima masyakarat Indonesia.

"Jadi, duduk satu meja menanti azan maghrib untuk berbuka puasa bersama," kata Agung

Lagu Bakda Asar sudah bisa dinikmati lewat video klip yang disajikan channel YouTube MSI Records. Video klip tersebut menggambarkan orang-orang yang tengah menunggu waktu berbuka puasa penuh kehangatan.

2. Tetap Berkarya

Ramadan tahun ini kembali harus dilalui dalam situasi pandemi. Namun hal itu tak jadi penghalang termasuk untuk tetap produktif berkarya. Yang terpenting adalah selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

#IngatPesanIbu selama beraktivitas, mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang.

 

(kpl/far/lou)