ADVERTORIAL

Di Balik Keseruan Cornetto Lovers Menuju Konser Taylor Swift

Yunita Rachmawati  |  Jumat, 04 Desember 2015 00:01
Di Balik Keseruan Cornetto Lovers Menuju Konser Taylor Swift
Keseruan Cornetto Lovers Indonesia sebelum konser Taylor Swift di Singapura ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Apa sih yang paling diutamain saat nonton konser artis idola? Ya, apalagi kalau bukan kostum. Sama halnya yang dirasakan 150 Cornetto Lovers saat diajak melakukan perjalanan seru ke Singapura untuk nonton konser Taylor Swift yang bertema The 1989 World Tour.

Sejak awal, para Swifties ini sudah menyiapkan beragam kostum untuk dikenakan untuk menonton langsung aksi panggung Taylor Swift pada 14 November 2015 di Singapore Indoor Stadium. Bukan hanya kacamata, baju, atau topi, tapi juga serangkaian banner dan bahkan foto berpigura si cantik, Taylor Swift.

Merchandise Taylor Swift dari Cornetto ©KapanLagi.comMerchandise Taylor Swift dari Cornetto ©KapanLagi.com

Rama Mahardika, misalnya. Cowok yang berkuliah di Jakarta dan kini menjadi ketua Swifties Indonesia ini memilih kostum sebagai Liberty Enlightening the World alias Patung Liberty. Lengkap dengan obor yang terbuat dari kertas karton berwarna biru.

"Yang kali ini aku nyiapin kostum Patung Liberty, sesuai dengan lagunya Welcome to New York. Bakal seru banget nih konsernya, jadi aku memang mau tampil all out," ujar Rama di V Hotel, Lavender, Singapura.

Rama Mahardika dkk yang tampil all out ©KapanLagi.comRama Mahardika dkk yang tampil all out ©KapanLagi.com

Selain Rama, ada juga Ratih yang membawa rangkaian lampu LED berwarna yang dikalungkan melingkari kepala dan tubuhnya. Bersama Cornetto Lovers lainnya, Ratih sangat bersemangat sebelum bertemu dengan sang idola.

Tak mau kalah 'bersinar', Cornetto Lovers Indonesia juga memasang lampu LED di kaosnya ©JenRatihTak mau kalah 'bersinar', Cornetto Lovers Indonesia juga memasang lampu LED di kaosnya ©JenRatih

Swifties lainnya dari Indonesia juga tak mau kalah. Mengenakan seragam yang sudah disediakan tim Cornetto, yakni t-shirt bergambar The 1989 World Tour Taylor Swift berwarna pink untuk cewek dan putih untuk cowok, semuanya berusaha memperlihatkan kecintaan mereka terhadap sang idola.

Beragam pernak-pernik yang dibawa Cornetto Lovers Indonesia di konser Taylor Swift Singapura ©KapanLagi.comBeragam pernak-pernik yang dibawa Cornetto Lovers Indonesia di konser Taylor Swift Singapura ©KapanLagi.com

Seru banget ya gaya Swifties yang beruntung mendapatkan apresiasi dari Cornetto untuk mengeksplore Singapura dan menonton langsung konser Taylor Swift ‘The 1989 World Tour’ 2015 ini. Jangan mau kalah dengan mereka, ikuti aktivitas bareng Cornetto yang selalu memberikan kejutan melalui berbagai kegiatan seru, bahkan hingga menyuguhkan artis Luar Negeri bagi para Cornetto Lovers. (kpl/adb/boo)

1

Lihat Arsip Musik

- - -