Dhani Menduga Ada Permainan Antara Maia - Bambang

 |  Senin, 03 Maret 2008 22:22

  • Dhani Menduga Ada Permainan Antara Maia - Bambang
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Terkait pernyataan Maia Estianty di sebuah media infotainment, yang mengatakan bahwa Dhani-lah yang memperkenalkan Maia dengan Bambang Rachmadi (BR), sama sekali tak benar.

Menurut Dhani, saat ditemui di The Rock Café, (3/3), dari 5 konglomerat yang dikenalnya, sebutlah, CP, HT, BR, TW dan Ciputra, hanya TW yang diperkenalkan kepada Maia, sementara lainnya tidak. Sebaliknya Dhani kenal BR dari kakak Maia yang bernama Pinky.

"Dan juga saya tidak pernah membahas BR dalam konflik rumah tangga saya. Ada dugaan Maia diajari menyimpan asetnya yang kelihatan," ujar Dhani.

Maksudnya, BR selama ini membantu Maia memindahkan rekeningnya untuk diubah menjadi emas batangan 3 kiloan. Itu terjadi pada tanggal 27 Januari 2007 dengan saksi Yuyu Yohana, istri BR.

Dhani menduga bahwa Maia sepertinya telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk perceraian. "Pernah aku melihat, jumlahnya milyaran," ujar Dhani.

Sebenarnya Dhani sendiri mengaku tidak peduli dengan itu semua. "Yang aku peduli, kenapa BR begitu antusias membela Maia. Tapi siapa yang mau bela dia, silahkan saja. Itu kan hak masing-masing orang. Dan aku mendengar langsung dari Mbak Yuyu yang tidak mengada-ada," kata Dhani.

Sampai saat ini pun Dhani belum meminta konfirmasi pada BR, sebaliknya juga begitu. "Aku malas untuk pencet tombol," ujarnya santai.

Dan kalau pun pihak Maia dan pengacaranya akan melakukan somasi, Dhani siap menerima secara terbuka. "Semua itu hak mereka. Lha maling saja juga tidak mau ngaku," ujarnya.  (kpl/ant/tri)

Lihat Arsip Musik

- - -