Dewi Perssik Tiba-tiba Stop Nyanyi, Apa Penyebabnya?

Ferry Sanjaya  |  Senin, 18 Januari 2016 18:22
Dewi Perssik Tiba-tiba Stop Nyanyi, Apa Penyebabnya?
Dewi Perssik © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai pedangdut, Dewi Murya Agung atau yang biasa disapa Dewi Perssik alias Depe juga dikenal sebagai aktris. Tak kurang dari 14 judul film telah dilakoninya.

Terakhir kali, dirinya bermain dalam film BANGKIT DARI LUMPUR. Film itu sendiri dirilis pada tahun 2013 silam.

Lama tak berakting ternyata membuat mantan istri Saipul Jamiel itu merasakan rindu. "Saya rindu akting, senang. Kerja jadi senang dan syuting terus," ujar Depe saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (16/1).

Depe Kurangi Menyanyi Untuk Fokus Berakting © KapanlagiDepe Kurangi Menyanyi Untuk Fokus Berakting © Kapanlagi

Depe pun kini sedang sibuk dengan jadwal syutingnya untuk sinetron Centini Manis. Untuk itu Depe mengurangi jadwal nyanyi agar lebih fokus di akting.

"Saya jadi pembantu, dicintai majikan, ada drama juga akhinya jatuh cinta sama Majikan saya sendiri. Judulnya Centini Manis," ucapnya.

"Kalau di film ya fokus di film, sekarang di sinetron ya harus fokus dan nyanyinya harus di stop dulu biar fokus satu-satu. Saya gak mau forsir dan harus jaga kesehatan," tandasnya.

(kpl/hen/frs)

Setelah mengaku menikah siri, hubungan Aldi Taher dan Dewi Perssik hanya berjalan tak sampai setahun. Settingan untuk mengorbitkan nama Aldi?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -