Dewa Budjana, Mocca, Hingga Kahitna Siap Tampil di 'Gaia Music Festival: Jazz in The Valley'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Dewa Budjana, Mocca, Hingga Kahitna Siap Tampil di 'Gaia Music Festival: Jazz in The Valley'
Kahitna © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gaia Music Festival: Jazz in The Valley kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Festival ini digelar di The Gaia Hotel Bandung pada 3 dan 4 Agustus 2024.

Sederet musisi top Tanah Air bakalan tampil di panggung Gaia Music Festival: Jazz in The Valley. Mulai Mocca, Aditya Ong Quartet, Dua Empat, Elfa’s Singer, Ivan Nestorman, Dewa Budjana, dan Kahitna.

Novi Samodro selaku general manager Gaia Hotel Bandung, Rezka M Wildhan mengatakan bahwa, Gaia Music Festival tahun ini menghadirkan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya.

“Hal yang membedakan dengan konser lain, konser kami ada di dalam hotel dan outdoor di lembah. Makannya kami sebut Jazz in The Valley. Kami juga mengedepankan konsep ramah keluarga," ujar Novi Samodro dalam jumpa persnya di Restoran Kaum, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

1. Ramah Keluarga

Selain itu, Gaia Music Festival juga mengedepankan konsep ramah keluarga. Bukan hanya orang tua, tapi anak-anak juga bisa ikut. Sekalian nonton musik, bisa menikmati fasilitas hotel juga.

"Tidak hanya orang tua, tapi anak-anak juga bisa ikut. Sekalian nonton musik, bisa menikmati fasilitas hotel juga,” ujar Novi.

Direktur PT Jazz Gunung Indonesia Bagas Indyatmono menambahkan, tahun ini pihaknya sudah mulai mengedepankan sisi edukasi dengan membuat klinik drum bersama Nguber Drummer dan showcase musisi muda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Penampilan Spesial

“Kami ingin membuat semua yang hadir senang dan nyaman dan ingin datang ke GMF selanjutnya. Dari tahun ke tahun kami selalu menyandingkan legend dan emerging artist. Kami ingin ada pertunjukan yang baik di GMF ini," ujarnya.

Dewa Budjana, gitaris ternama dari band Gigi, akan memberikan penampilan spesial di panggung Gaia Music Festival. Dalam acara ini, Budjana akan menampilkan karya dari album solonya yang berisi musik instrumental.

"Saya tampil berempat menampilkan album solo saya musik instrumental. Latihan pasti ya, tapi ya senang bisa tampil di acara ini. Saya sempat melihat tempatnya, senang banget di bawah lembah, kamarnya enak banget ada etniknya," ujar Dewa Budjana.

3. Tiga Kategori

Gaia Music Festival merupakan salah satu program andalan dari The Gaia Hotel untuk mewujudkan pengalaman para tamu untuk menemukan entertainment, penyegaran, dan inspirasi.

Untuk menikmati acara ini, Anda bisa memilih dalam 3 kategori harga tiket yaitu kelas reguler, VIP 1, dan VIP 2. Kategori reguler seharga Rp500,000 dan VIP 1 Rp950,000 serta VIP 2 seharga Rp850,000 untuk tiket per hari. Penyelenggara juga menjual tiket terusan 2 hari masing-masing di harga Rp900,000 untuk reguler, Rp1,700,000 untuk VIP 1, dan Rp1,500,000 untuk VIP.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending