Dewa 19 dan Rossa Ajak Seluruh Penonton 'Smartfren WOW Concert' Bernostalgia

Jum'at, 20 September 2019 21:21  | 

Dewa 19



Press conference Smartfren Concert ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Smartfren WOW concert dimulai, acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9) berlangsung syahdu. Dimeriahkan oleh deretan bintang ternama, antusias penonton sangat luar biasa demi menyaksikan idola mereka.

Setelah ATEEZ dan Chung Ha menjadi pembuka apik di Smartfren WOW concert ini dengan membawakan masing-masing satu lagu hits mereka. Pastinya dua bintang asal Korea Selatan ini sukses buat penonton menggila melihat aksi panggung mereka.

1. Penampilan Dewa 19 dan Rossa

Tak mau ketinggalan, Dewa 19 menyusul untuk menambah keseruan di atas panggung. Mereka membawakan dua lagu sekaligus yakni, Cukup Siti Nurbaya dana Roman Picisan.

Tak hanya itu, Rossa pun tak mau ketinggalan untuk menampilkan aksi panggung terbaiknya dengan kostum silver dipadukan dengan para dancer yang mengiringi sepanjang penampilannya. Ia membawakan dua lagu andalan dan sekaligus lagu yang fenomenal sampai saat ini yaitu, Pudar dan lagu Tegar yang sukses ajak seluruh penonton bernyanyi bersama.

2. Nostalgia Bersama-sama

Aksi Dewa 19 dan Rossa tentu saja berhasil buat seluruh penonton untuk bernostalgia lewat lagu-lagu mereka.

Smartfren WOW Concert 2019 ini disiarkan secara live di SCTV malam ini mulai 20.00 WIB. Selain Rossa dan Dewa 19, ada juga banyak deretan musisi Tanah Air lainnya seperti Via Vallen, Rizky Febian, Jaz dan banyak lagi. Juga ada penyanyi asal Korea, Ateez dan Chung Ha.

Yang Ini Tak Kalah Seru!

Chung Ha dan ATEEZ Buka Smartfren Wow Concert, Seisi Istora Senayan Bergemuruh!

Smartfren WOW Consert Siap Ajak Generasi Milenial Untuk Mewujudkan Mimpi Bersama

Via Vallen Bakal Suguhkan Penampilan Tak Biasa di Smartfren WOW Concert 2019

Bakal Diguyur Hujan Di Smartfren WOW Concert 2019, Rossa Lakukan Persiapan Ini

Disambut Hangat Fans, Chung Ha Semakin Excited Tampil di Smartfren WOW Concert 2019

(kpl/irf/TIN)