Dewa 19 Bakal Guncang Serang, Banten di Konser Kelas Malam Graduation

Diperbarui: Diterbitkan:

Dewa 19 Bakal Guncang Serang, Banten di Konser Kelas Malam Graduation
Credit:Instagram.com/officialdewa19

Kapanlagi.com - Righthouse, salah satu promotor konser terkemuka asal Serang, Banten, dengan bangga mengumumkan Konser Kelas Malam Graduation yang kembali hadir untuk menghibur para pencinta musik. Konser ini menghadirkan musisi legendaris terbesar di Indonesia seperti Dewa 19 feat. Virzha dan Andra and The Backbone yang siap menghibur sebagai line up utama. Selain itu, konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis lokal seperti Javaka, Fishmen, Excellent, dan Erland Aslach.

Berdasar siaran pers yang diterima Kapanlagi.com, konser ini diharapkan dapat mengembangkan sifat apresiatif dan antusiasme masyarakat ke arah yang positif.

"Tujuan utama dari konser ini adalah mengembangkan jiwa seni dan kreativitas pada setiap masyarakat, terutama generasi muda penerus bangsa," ujar pihak penyelenggara dalam keterangan tertulisnya.

1. Stadion Heroic Taman Kopassus

Konser Kelas Malam Graduation akan diselenggarakan di Stadion Heroic Taman Kopassus, Serang, Banten pada tanggal 10 Juni 2023. Tempat konser memiliki kapasitas 15 ribu orang.

"Lokasi konser sudah sering menjadi tempat penyelenggaran konser di wilayah Serang Banten, dan telah dilengkapi dengan fasilitas serta keamanan yang baik. Terdapat banyak tempat parkir yang tersedia di sekitar venue untuk kemudahan penonton," tutur pihak promotor.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket

Tiket konser Kelas Malam Graduation tersedia dalam tujuh kategori dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari Silver (Rp255.000), Gold A dan Gold B (Rp325.000), Tribun A dan B (Rp375.000), hingga VIP A dan VIP B (Rp1.100.000).

Untuk kategori VIP, penonton akan mendapatkan beberapa benefit tambahan seperti t-shirt dan wristband limited edition, goodie bag, serta meals and drink.

Pemesanan tiket konser Kelas Malam Graduation dapat dilakukan melalui website Dewatiket dengan cara yang mudah dan cepat. Penonton yang telah membeli tiket diharapkan untuk menukar tiket pada tanggal 8 Juni untuk kategori Festival Silver dan 9 Juni untuk kategori lainnya. Penukaran tiket dapat dilakukan mulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00 dengan membawa KTP asli yang terdaftar di Dewatiket dan tidak diwakilkan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dan/dyn)

Rekomendasi
Trending