Devano Denandra Rilis Album 'CERITA #1' di Hari Valentine

Penulis: kistin septiyani

Diperbarui: Diterbitkan:

Devano Denandra Rilis Album 'CERITA #1' di Hari Valentine
Devano Danendra ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Bertepatan hari Valentine atau hari kasih sayang, penyanyi sekaligus aktor Devano Danendra akhirnya merilis album perdananya berjudul CERITA #1. Album yang bekerjasama antara HP Records, JMSI dan KFC Indonesia itu berisikan 10 Iagu.

Tak sendirian, di album CERITA #1, Devano bekerjasama dengan sejumlah musisi ternama Tanah Air, seperti Rayi Putra, Rieke Roslan, dan Pika Iskandar. Masing-masing musisi menciptakan satu lagu.

Misalnya lagu Lovin’ U yang merupakan hasil ciptaan Rayi Putra, Kisah Indah ciptaan Rieka Roslan. Lalu ada juga beberapa lagu hits Devano merupakan hasil karya Pika Iskandar seperti di lagu Menyimpan Rasa dan Bisakah.

"Yang pasti seneng banget bersyukur banget album pertama, dan juga ini cita-cita saya. Seneng banget yang dinanti terjadi juga. Dan bersyukur dapet support dari musisi lain, ada kak Rayi, Rieka Roeslan dan aku juga banyak masukan musisinya," kata Devano di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020)

1. Pengerjaan Hingga 3 Tahun

Kurang lebih dua tiga tahun Devano mengerjakan album CERITA #1. Selama proses penggarapan, Devano tak terlalu mendapat kendala. Hanya saja mental Devano yang masih kurang kuat karena dia merupakan penyanyi pendatang baru.

"Kalau dari lagu pertama, 2017, dua tahun. Mungkin Devano adalah penyanyi baru dan masih belum pakem banget, step nya yang mana, jadi lebih ke mental," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dukungan Keluarga

Yang pasti, keluarga besar Devano sendiri mendukung penuh kalau dirinya terjun di industri musik Indonesia. Apalagi, ibunda Devano, Iis Dahlia merupakan salah satu penyanyi ternama di Tanah Air.

"Alhamdulillah mendukung. Kalau orangtua lebih ke attitude gimana caranya kita ngelakuin itu dengan baik, kayak sikap. Jauhi pergaulan yang buruk. Jadi kalau ibu support dengan attitude. Kalau misalkan segi karier dan lagu, Devano di kasih kebebasan," tutup Devano.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending