Deretan Soundtrack Film ‘SHANG-CHI’ yang Cocok Banget Nemenin Waktu Santaimu, Ada Rich Brian dan NIKI Juga Loh

Rabu, 29 September 2021 12:37  | 

Niki



Simu Liu (Credit: Instagram.com/simuliu) Rich NIKI, Rich Brian, & Warren Hue (Credit: Instagram.com/nikizefanya)

Kapanlagi.com - Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini rupanya tak membuat Marvel berhenti untuk menyuguhkan film untuk para pecintanya. Siapa nih dari KLovers yang suka banget sama film-film Marvel? SHANG-CHI adalah film besutan Marvel terlaris saat ini, dikutip dari imdb Disney merilis SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS telah mempertahankan posisi terdepan di box office Inggris dan Irlandia dengan pendapatan kotor akhir pekan sekitar 30 miliar rupiah, menurut angka yang dirilis oleh Comscore.

Film yang dibintangi oleh Simu Liu yang berperan sebagai pahlawan terbaru Marvel ini memang memiliki banyak penggemar, jalan ceritanya yang menarik dan apalagi adanya banyak misteri yang pasti buat kamu kepikiran terus. Udah pada nonton belum?

Semua aspek yang terkait dalam film SHANG-CHI menarik banyak perhatian, apalagi soundtracknya yang asik banget buat didengerin. Filmnya sih emang banyak adegan berantemnya, tapi lagu-lagunya malah cocok banget buat nemenin waktu senggang kamu sambal ngopi-ngopi santai. Penasaran kan? Mari kita simak bareng-bareng apa saja lagu-lagu dari film SHANG-CHI, lumayan nambah lagu di playlist.

 

 

1. Always Rising – NIKI, Rich Brian, & Warren Hue

Lagu yang satu ini jujur enak banget nemenin kamu kalau lagi santai di malam hari sih. Always Rising dinyanyikan dan ditulis langsung oleh 3 penyanyi asal Indonesia. Suata kehormatan untuk NIKI, Rich Brian, Warren Hue bisa menjadi pengisi soundtrack di film SHANG-CHI.

Fun fact, bahwa Warren Hue adalah penggemar film-film Marvel, pasti senang banget sih berawal dari suka sekarang bisa jadi mengambil peran dari salah satu film besutan Marvel ini.

2. Every Summertime – NIKI

Penyanyi cantik bertubuh mungil ini juga rupanya mengisi soundtrack film SHANG-CHI secara solo, Emang keren banget penyanyi-penyanyi dari 88rising ini ya KLovers. Lagu Every Summertime rupanya memiliki makna mendalam loh bagi orang-orang Asia.

Cocok banget buat teman-teman yang memiliki identitas Asia dan mungkin saja menjadi minoritas di negara lain, lagu ini pas banget buat kamu. MV dari lagu ini juga seru banget dan lucu, NIKI yang bernyanyi memakai mic dan berkeliling di lorong supermarket.

3. In The Dark – Swae Lee & Jhene Aiko

Sebuah lagu yang membahas sebuah kepastian atas suatu hubungan, para cewek-cewek bisa nih kode lewat lagu ini, biar cowonya pada peka. Irama dari In The Dark juga easy listening banget, R&B dan irama klasik dan dan vocal lembut Jhene Aiko makin membuat lagu ini nyaman banget di telinga.

Walaupun lagu ini memiliki makna mengenai sebuah hubungan, tapi nadanya sangat cocok dengan film SHANG-CHI. Swae Lee dan Jhene Aiko bukan pertama kali berkolaborasi, keduanya pernah bekerja sama untuk lagu Sativa pada tahun 2017.

 

 

4. Diamond + and Pearls - DPR LIVE, DPR IAN, and Peace

Setuju nggak sih kalau lagu ini bisa banget nemenin kita kalau lagi malas-malasan? Sukses dinyanyikan oleh DPR LIVE, DPR IAN, dan Peace yang emang Penyanyinya keren-keren banget, nggak salah kalau lagunya juga enak banget.

Kalau pecinta Korea pasti taulah ya sama DPR LIVE, ia adalah penyanyi hip-hop yang terkenal akan lagu-lagunya ear catching. Nggak heran kalau DPR LIVE menjadi salah satu penyanyi yang didapuk untuk mengisi soundtrack film SHANG-CHI, kalau masalah terkenal jangan ditanya deh, DPR LIVE pernah berkolaborasi dengan beberapa rapper ternama.

Gimana sama lagu-lagu dari film SHANG-CHI ini sih baru beberapa, yang lainnya juga nggak kalah keren. Mau tau lagu-lagu dari film SHANG-CHI? Makanya nonton dulu dong filmnya.

Artikel ini ditulis oleh Dian Eka R.

 

 

(kpl/mag)