ADVERTORIAL

Deretan Musisi di Pentas Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019

 |  Jumat, 16 Agustus 2019 00:01
Deretan Musisi di Pentas Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019
©Singapore GP

Kapanlagi.com - Sensasi balapan dan pesta musik meriah sudah pasti bisa kamu jumpai dalam setiap event di Singapore Grand Prix berlangsung. Nggak terkecuali pada gelaran Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019 yang bakal hadir tahun ini. Siapkan diri buat memacu adrenalin di Singapore Marina Bay Street Circuit pada 20-22 September 2019 mendatang. Euforianya bakal semakin meriah dengan kehadiran lineup musisi top dunia yang bakal menghentakkan panggung night race. Siapa saja mereka?

Hari Pertama: Swedish House Mafia & Toots and the Maytals Siap Berikan Performa Terbaik

©Singapore GP©Singapore GP

Sudah siap berpesta? Get ready, karena weekend-mu bakal dibuka dengan penampilan super dari Swedish House Mafia di Padang Stage pada tanggal 20 September 2019 di Zona 4. Grup musik yang digawangi oleh Axwell, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso siap membakar semangat para penonton lewat single andalan mereka seperti Don’t You Worry Child, One (Your Name), dan Save The World.

Sementara itu, legenda musik Jamaika yaitu Toots and the Maytals siap menghadirkan suasana pesta yang meriah lewat reggae yang mereka mainkan. Bakal tampil di The Wharf Stage tepatnya Zona 1 pada 20 September, aksi panggungnya wajib banget kamu tonton nih!

Hari Kedua: Muse, Gwen Stefani, Fatboy Slim Jadi Kombinasi yang Bikin Panggung Pecah

©Singapore GP©Singapore GP

Makin pecah di hari kedua! Sambut kehadiran Matt Bellamy, Chris Wolstenholme dan Dominic Howard yang tergabung dalam Muse. Band rock asal Inggris ini bakal tampil di Padang Stage, Zona 4, pada 21 September 2019 mendatang. Selain itu, Gwen Stefani juga menjadi salah satu lineup yang bakal membuat night race hari kedua semakin meriah.

Pesta belum selesai sebelum kamu menyaksikan Fatboy Slim. DJ kenamaan asal Inggris ini bakal menghidupkan party vibes yang bikin kamu ingin berdansa sepanjang malam. Superstar DJ yang dikenal lewat track ikoniknya seperti The Rockafeller Skank dan Praise You ini dijadwalkan akan tampil di The Wharf Stage, Zona 1 pada 21 September 2019. Jangan sampai ketinggalan!

Hari Ketiga: Red Hot Chili Peppers dan Hans Zimmer Hadirkan Keseruan Pesta Tiada Akhir

©Singapore GP©Singapore GP

Masih banyak kejutan yang bakal dihadirkan dalam night race party Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019. Di hari ketiga, bersiaplah Red Hot Chili Peppers bakal menghentak Padang Stage, Zona 4, tepatnya pada 22 September 2019. Siapkan dirimu untuk menikmati pesta sambil nostalgia kejayaan funk rock yang menghidupkan suasana pesta.

Mau ngerasain pesta dengan musical set karya komposer kenamaan, Hans Zimmer? Rasain sendiri di The Wharf Stage Zona 1. Para fans bakal dimanjakan dengan latar belakang nuansa set orkestra bertajuk The World of Hans Zimmer. Di hari terakhir ini, Fatboy Slim dan Toots and the Maytals juga akan kembali hadir menghibur para penonton.

Selain para musisi yang sudah disebutkan di atas, night race party Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019 masih menyimpan deretan lineup keren lainnya. Sebut saja Texas, J.S. Ondara, Raja Kumari, NJWA, Wolfgang Flür (Ex Kraftwerk), dan masih banyak lagi. So, pastikan jangan sampai ketinggalan artis favorit kamu.

Saatnya jadi bagian dari event akbar dengan beli tiketnya sekarang! Harga tiket bisa kamu dapatkan mulai dari S$298 (Rp 3.091.700) untuk 3 hari, atau S$98 (Rp 1.016.500) untuk satu hari. Buruan booking tiketnya di www.singaporegp.sg atau authorized ticketing partner lainnya dengan klik di sini.

 

 

1