Deretan Melodi yang Merdu dan Menghanyutkan, Ini Dia Lagu-Lagu Terhits Putri Ariani di Spotify!

Penulis: Nurulia Januaristy

Diterbitkan:

Deretan Melodi yang Merdu dan Menghanyutkan, Ini Dia Lagu-Lagu Terhits Putri Ariani di Spotify!
Lagu-Lagu Putri Ariani (Credit: YT Music/Putri Ariani)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nurulia Januaristy Putri

Nama Putri Ariani beberapa hari ini sedang trending di mana-mana karena penampilannya di AMERICA’S GOT TALENT. Penyanyi berbakat ini berhasil mendapatkan tombol golden buzzer dari Simon Cowell setelah membawakan lagunya sendiri yang diiringi dengan permainan piano yang berjudul Loneliness.

Ariani Nisma Putri atau lebih dikenal dengan Putri Ariani merupakan salah satu pemenang INDONESIA'S GOT TALENT. Selain lagu Loneliness yang berhasil menghipnotis para juri serta penonton di Amerika Serikat sana, Putri Ariani juga memiliki sederet karya lain yang tak kalah menakjubkan.

Nah, berikut adalah beberapa karya terpopuler dari Putri Ariani yang bisa KLovers dengarkan di platform musik Spotify. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

 

1. Tak Mampu Lupa

Tak Mampu Lupa telah diputar lebih dari 11 juta kali di Spotify. Dengan jumlah sebanyak itu, lagu Tak Mampu Lupa menjadi lagu terpopuler dari Putri Ariani di Spotify.

Lagu yang rilis pada tahun 2022 lalu ini juga telah ditonton lebih dari 12 juta penonton di YouTube. Menceritakan tentang kisah seseorang yang sulit untuk melupakan sosok di masa lalunya, tapi meski begitu ia juga tak ingin kembali ke masa itu.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Mimpi

Lagu ini rilis pada awal tahun 2023 lalu dan telah didengar hampir satu juta kali di Spotify. Putri Ariani dikenal suka membagikan motivasi dan ungkapan semangat lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Lagu Mimpi diadaptasi dari salah satu lagu berbahasa Mandarin yang berjudul Yi Lu Sheng Hua. Inti lagu ini adalah untuk mengingatkan para penggemar maupun pendengarnya untuk jangan patah semangat dan selalu bermimpi tinggi.

 

3. Rumit

Berkolaborasi dengan Langit Sore, Putri Ariani merilis lagu ini pada tahun 2020 silam. Lagu berdurasi 3 menit 56 detik ini telah didengarkan hampir 2 juta kali di Spotify.

Lewat lagu ini, Putri Ariani menceritakan tentang seseorang yang sudah lelah dengan harapan dan angan-angan yang palsu. Perasaan yang dirasakan pun rumit karena tidak bisa memahami bagaimana isi hatinya.

 

4. Loneliness

Lagu keempat adalah lagu yang Putri Ariani bawakan ke panggung AMERICA’S GOT TALENT. Lagu berbahasa Inggris ini diiringi oleh alunan piano yang indah dan menghanyutkan.

Loneliness punya makna mendalam yang menceritakan tentang bagaimana menerima kesalahan dan kekurangan diri sendiri. Inti lagu ini juga mengingatkan bahwa apa yang diri kita anggap baik, belum tentu itu yang terbaik.

 

5. Selalu Ada Harapan

Bareng sama girlgroup yang dikenalkan Ruangguru, HOPE, Putri Ariani menyanyikan lagu ini bersama Anneth Delliecia, Misellia, dan Nashwa Zahira. Selalu Ada Harapan yang rilis pada 2021 sendiri telah didengar lebih dari 400 ribu kali di Spotify.

Lagu dan grup ini dibentuk dengan tujuan serta harapan yang sama. Sama-sama untuk memberikan semangat kepada anak muda Indonesia dalam menggapai mimpi dan cita-citanya.

 

6. Kidung Kelana

Berkolaborasi dengan Ronie Udara, lagu ini dirilis pada 7 April 2023 sebelum Putri Ariani mengikuti audisi untuk AMERICA’S GOT TALENT. Lagu berdurasi 3 menit 57 detik ini telah didengar lebih dari 60 ribu kali di Spotify. Kidung Kelana menggambarkan bagaimana perasaan seorang perantau yang rindu dengan kampung halamannya ketika sedang jauh.

 

7. Kamu Lagi

Lagu berikutnya telah didengar sebanyak 30 ribu kali di Spotify dan menempati posisi kedelapan. Kamu Lagi menggambarkan nuansa ceria ketika sedang jatuh hati. Liriknya bercerita tentang bagaimana seseorang yang mewarnai hari dan selalu membuat bahagia.

 

8. Menantimu Kembali

Lagu yang terakhir ini dirilis pada 2 September 2022 dan telah didengar hampir 130 ribu kali di Spotify. Menantimu Kembali menceritakan tentang betapa berharganya seseorang dalam hidup ketika orang tersebut telah tiada. Waktu yang ada bersama orang tersayang harus dinikmati karena tidak ada yang pernah siap menghadapi kehilangan.

Nah, itulah delapan lagu terhits dan terpopuler dari Putri Ariani yang ada di Spotify. Nyanyian indah Putri Ariani bikin banyak orang terhanyut ke dalamnya. Kalau KLovers sendiri, mana nih lagu terfavorit dari karya-karya Putri Ariani?

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/njp)

Rekomendasi
Trending