Dengarkan Single Baru Yeah Yeah Yeahs di Sini!

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 02 April 2013 18:41
Dengarkan Single Baru Yeah Yeah Yeahs di Sini!
Karen O @foto: npr.org

Kapanlagi.com - Kali ini kabar datang dari Yeah Yeah Yeahs. Band yang pada bulan Februari lalu menggelar konsernya di Jakarta tersebut kembali merilis preview track bebas dengar berjudul Under The World. Lagu ini diambil dari album keempat mereka, Mosquito.

Lagu Under The World sendiri terdengar lebih pshycedelic. Tidak seperti lagu-lagu Yeah Yeah Yeahs sebelumnya, lagu ini terdengar lebih santai dan mengalun lembut. Tampaknya Karen O sedang menumpahkan segala keluh kesah dan penyesalannya di situ. Lagu Under The World yang berdurasi 4 menit itu pertama kali diunggah oleh nytimes.com. Simak single terbaru Yeah Yeah Yeahs di sini.

Sebelum Under The World, Nick Zinner dan kawan-kawan juga telah merilis video klip terbaru berjudul Sacrilege. Video ini sempat menuai kontroversi. Adegan dalam video tersebut menampilkan Lily Cole dalam keadaan topless dan sedang bercumbu dengan beberapa lelaki sebelum akhirnya ia dibakar atas tindakannya.

Menurut frontwoman Yeah Yeah Yeahs, Karen O, mereka sedang menyelesaikan tahap akhir pengerjaan album MOSQUITO. Proses ini dikerjakan di New York City. Album MOSQUITO sendiri baru akan dirilis pada tanggal 16 April mendatang.