Dengar Lagu Penyanyi Cilik Lucu Ini, Amel Carla Baper

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 01 Desember 2015 16:22
Dengar Lagu Penyanyi Cilik Lucu Ini, Amel Carla Baper
Amel - Gilda © KapanLagi.com®/Mustamyani

Kapanlagi.com - Artis Cilik yang kini beranjak remaja, Amel Carla sempat merasa sedih karna saat ia kecil dulu lagu khusus untuk anak-anak sangatlah jarang. Untuk itu Amel pun mendukung peluncuran mini album teman satu daerahnya (Kalimantan) yang bernama Gilda Avellina, Senin malam (30/11) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Hari ini aku disini ini karna ingin mendukung temen aku meluncurkan mini albumnya yang berisikan lagu anak-anak semua, namanya Gilda."

Gadis kelahiran Bontang, 21 Juli 2001 ini pun memiliki alasan tersendiri kenapa ia begitu mendukung Gilda. "Kan anak-anak sekarang kebanyakan lagunya cinta-cintaan, nah kalo Gilda nih dia fokus, lagunya bener-bener khusus untuk anak-anak mulai dari judul sampai liriknya sesuai sama umurnya yang 9 tahun. Mungkin Gilda bisa menjadi contoh untuk anak-anak kecil masa kini yang ingin jadi artis kelak untuk membangkitkan lagu anak."

Amel Carla ramaikan peluncuran album Gilda Avellina © KapanLagi.com®/MustamyaniAmel Carla ramaikan peluncuran album Gilda Avellina © KapanLagi.com®/Mustamyani

Gilda pun mengungkapkan mengapa dirinya enggan menyanyikan lagu percintaan. "Aku kan masih kecil, masih 9 tahun. Jadi aku belum cukup umur untuk nyanyiin lagu cinta-cintaan. Selain itu album ini dan juga single Ibunda Tersayang, tanda kepada Ibu kalo aku sayang padanya," celoteh penyanyi cilik kelahiran 26 April 2006 silam ini.

"Oh iya, Aku mau bilang. Pas Aku dengerin single Gilda yang berjudul Ibunda Tersayang saking enaknya jadi baper dengernya," ungkap pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini.

Oke deh Kakak Amel, terima kasih ya dukungannya. Untuk Gilda, sukses ya dengan single Bunda nya. Semoga bisa bikin baper pendengar lainnya, gak cuma Kakak Amel aja.

Jangan Lewatkan!

Dapat Peran Sama, Amel Carla Tak Sabar Tunggu Perilisan 2 Filmnya

Amel Carla Anggap Dangdut Musik Kampungan?

Jalan ke Bandung Sama Cowok Kuliahan, Inikah Pacar Amel Carla?

Bukan Amel Carla, Thoriq 'Graduate Band' Pacari Angie Mulligan

Ortu Bilang Jangan Pacaran, Amel Carla - Thariq Hanya Berteman

(kpl/amy/otx)

Amel Karla juga akan bergabung dalam film arahan produser Big Mom Olivia dan Arif Pradita.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -