Denada Bantah Korelasi Album Dengan Pilkada

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 19 Juni 2010 13:10
Denada Bantah Korelasi Album Dengan Pilkada
Denada di Rolling Stone Foto: Deni

Kapanlagi.com - Entah kebetulan atau tidak, peluncuran album terbaru Denada bertajuk CALL ME DENA pada Kamis (17/6), bersamaan dengan dilangsungkannya Pilkada Banyuwangi, Jawa Timur yang diikuti ibundanya, Emilia Contessa, dalam waktu dekat.

Namun, dara yang biasa dipanggil Dena ini menyanggah bahwa semua itu dilakukan secara kebetulan karena ingin memanfaatkan situasi yang ada. Ia bahkan mengaku merasa sedih lantaran pada acara ini Emilia tidak dapat hadir.

"Enggak terkait dengan Pilkada kok. Hanya kebetulan aja. Saya sedih karena mama nggak bisa datang ke sini. Makanya dari tadi saya telepon beliau minta doanya dan dukungan supaya acara berjalan lancar," katanya di Rolling Stone, Selatan bagian Jakarta.

Walau sedih, namun sebagai anak, Dena tetap mensupport Emilia yang maju sebagai Calon Bupati dengan nomer urut tiga ini. "Saya dukung lahir batin. Sebagai anak saya mendoakan dan kadang menemani beliau di sana. Malah jadi tukang pijit kalau mama kecapaian," sambungnya.

Disinggung apakah dirinya akan mengikuti jejak Emilia untuk berpolitik, Denada menggeleng. "Hah? Ngapain? Kalau telor abis di rumah aja suka lupa, apalagi sama yang lain seperti politik. Saya nyanyi aja," tandasnya.   (kpl/dis/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -