Demi Sebuah Konser Megah, Didi Riyadi Berlatih Drum 5 Jam Sehari

Arai Amelya  |  Minggu, 16 Agustus 2015 07:01
Demi Sebuah Konser Megah, Didi Riyadi Berlatih Drum 5 Jam Sehari
Didi Riyadi ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama vakum dari dunia musik, rupanya Didi Riyadi tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai CEO di sebuah perusahaan rekaman, Element Production. Saat ini, Didi bersama grup band-nya Element juga tengah mempersiapkan audisi untuk membentuk band baru bernama New Element.

Tapi kecintaannya pada alat musik drum ternyata tidak pernah hilang. Pemain Kawin Gantung ini pun memutuskan untuk kembali bermain drum lagi demi sebuah panggung Konser Dunia dalam rangka HUT RCTI ke-26 pada tanggal 18 Agustus mendatang. Demi sebuah konser megah tersebut, Didi pun banyak berlatih agar tampil maksimal.

"Practice makes perfect. Bisa dibilang aku cukup lama tidak berlatih main drum dan aku tidak ingin main drum (yang) mengecewakan," ujar Didi belum lama ini.

Sempat populer sebagai drummer Element, apakah Didi masih 'bertaji'? ©Muhammad RasyadSempat populer sebagai drummer Element, apakah Didi masih 'bertaji'? ©Muhammad Rasyad

Untuk persiapan aksinya di konser tersebut, Didi berjanji akan tampil all out. Oleh karena itu cowok pencinta olahraga basket dan martial art ini mengaku berlatih selama 5 jam sehari.

"Pokoknya harus tampil total. Aku berlatih keras sekali dan berjam-jam supaya oke. Apalagi berurusan dengan aksi drum, aku tidak mau setengah-setengah," kata pria kelahiran 31 Juli 1981 itu.

Tidak hanya berlatih di rumah atau studio musik. Bahkan di sela-sela syuting, Didi tetap berlatih, "Kalau syuting kan banyak waktu jedanya, jadi aku tetap memanfaatkannya latihan main drum," pungkasnya. (kpl/rhm/aia)

Meski sudah punya gambaran akan seperti apa badan bentukan barunya nanti, Didi membuka kemungkinan jika ada perubahan lagi.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -