Demi Bayaran Tinggi, Pedangdut Ini Selektif Pilih Job Akhir Tahun

Rifky Rifanda Sakti  |  Senin, 29 Desember 2014 19:50
Demi Bayaran Tinggi, Pedangdut Ini Selektif Pilih Job Akhir Tahun
Melany Anggora @KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri, malam pergantian tahun membawa berkah tersendiri bagi seorang musisi. Bayaran yang ditawarkan pun pastinya menggiurkan, bisa berlipat dari biasanya.

Begitu pula yang dirasakan pedangdut Melany Anggora yang mengaku banjir tawaran pada malam pergantian tahun 2014. Tentu saja hal ini tidak disia-siakan pelantun Dia atau Dia itu yang memilih Surabaya, karena tawaran harga yang paling tinggi.

Saat ditemui KapanLagi.com®, pedangdut ini mengaku harus pintar-pintar memilih job menjelang akhir tahun. "Harus selektif. Aku sih jujur milih yang honornya paling gede. Ya otomatis banyak job yang ditolak karena nggak sesuai kriteria," ucap Melany.

Melany Anggora @KapanLagi.comMelany Anggora @KapanLagi.com

Saat ditanya berapa honor yang diterima untuk menjadi biduan di Surabaya, Jawa Timur, Melany menutup mulutnya rapat-rapat. "Yang pasti lumayan besar," katanya.

Saat tampil nanti, Melany juga akan membawakan single terbarunya yang akan dikeluarkan pada tahun 2015 nanti. Pada lagu teranyarnya itu, ia tetap mengusung genre dangdut koplo dan house koplo dengan sentuhan musik Jawa Timur serta Jawa Barat.

"Materi lagu masih dimasak biar matang. Kalau sudah matang kan enak dimakan, bisa dinikmati oleh pecinta musik indonesia," pungkasnya. Jadi bagi kalian yang begitu menyukai musik dangdut modern, jangan sampai terlewatkan ya album terbaru dari Melany ini.

Baca juga lainnya:

Trio Macan 'Terkam' Malaysia di Stadion Bukit Jalil

Ayu Ting Ting Ngaku Males Goyang Saat On Air, Kenapa Ya?

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Hingga Cita Citata Panaskan Tahun 2014

Sukses 'Cabe-Cabean', Imey Mey Siapkan Lagu Ngehits Lagi

Bersaing Dengan Cita Citata, Imey Mey Merasa Dihargai

(kpl/aal/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -