Demi 'Banyak Lelaki', Nindy Rela Ubah Penampilan Jadi Boyish

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 31 Maret 2016 16:22
Demi 'Banyak Lelaki', Nindy Rela Ubah Penampilan Jadi Boyish
Nindy/©Dokpri

Kapanlagi.com - Terakhir kali merilis album Cinta Yang Baru pada tahun 2014, kini Nindy siap merilis single terbarunya berjudul Banyak Lelaki. Lagu bergenre pop ballad dengan medium beat ini diciptakan oleh Alam Urbach dan diaransemen oleh Stephen Santoso. Walau liriknya sedih namun tetap ada groove-nya.

Alasan Nindy memilih Banyak Lelaki sebagai single terbarunya adalah karena lagunya merepresentasikan perasaan kaum hawa dan pengalaman pribadi Nindy. Bagi penyanyi 27 tahun itu, lagu ini juga bisa menjadi anthem untuk kaum perempuan.

"It's about an empowered woman who knows that trust doesn't come easily because some men are trustworthy and some aren't, (Lagu ini bertujuan untuk menyemangati wanita bahwa kepercayaan itu datang dengan cara yang nggak gampang karena banyak lelaki yang setia dan juga tidak)" kata pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini.

Penampilan Nindy di cover single terbarunya/©DokpriPenampilan Nindy di cover single terbarunya/©Dokpri

Demi single Banyak Lelaki, Nindy yang selalu tampil feminin itu pun mencoba tampil berbeda di cover single-nya. Istri dari Askara Parasady itu memilih berbusana denim dan terlihat lebih nyentrik dari biasanya. Pelantun Cinta Cuma Satu itu ingin menonjolkan sisi laki-laki (boyish) yang rebel dan free namun tetap ada touch-nya.

Untuk penampilan cover single Banyak Lelaki ini, Nindy mempercayakan kepada fashion stylist-nya Erich Al Amin. Sahabat Ashanty dan Ussy Sulistiawaty itu juga ingin menunjukkan bahwa dirinya suka bereksperimen dalam berpenampilan, tidak ingin monoton dan berani keluar dari comfort zone.

Rencananya Banyak Lelaki akan rilis pada tanggal 11 Mei 2016 dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Semoga sukses Nindy!

Jangan Lewatkan

Berharap Tiru Sang Suami, Nindy Tak Ingin Anaknya Jadi Artis

'Belum Bisa Lepas', Nindy Ingin Kembali ke Dunia Tarik Suara

Dianggap Sebagai Artis Sosialita, Apa Komentar Nindy?

Belajar Dari Kim K, Olla Ramlan Lebih Waspada Ekspose Anak

Seperti Yoyo, Berat Badan Masayu Anastasia Suka Naik Turun

(kpl/rhm/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -