Demi Band, Ivan Ray Batasi Sinetron

Erlin  |  Senin, 06 April 2009 17:25


  • Demi Band, Ivan Ray Batasi Sinetron
    Ivan Ray Foto: Budi
Kapanlagi.com - Sebagai perintis dan motor grup band X Ray, pesinetron Ivan Ray saat ini lebih fokus menekuni profesi barunya sebagai anak band. Ivan mengaku dirinya tidak lagi menerima tawaran bermain sinetron karena sekarang lebih berkonsentrasi mengurusi grup band barunya. Jika pun ada tawaran untuk bermain sinetron Ivan lebih memilih untuk bermain di sinetron FTV karena waktunya.

"Kalau untuk syuting sekarang lebih ke FTV-FTV aja karena sekarang lebih konsen ke anak band. Pas aku rekaman label juga dah bilang jangan ngambil stripping, karena biasanya pasti ada godaan tawaran bermain sinetron stripping dan akhirnya aku ambil FTV aja," terang Ivan saat ditemui di sela-sela acara Charity Day, Sounds For Situ Gintung, ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4).

Walaupun demikian Ivan, tidak mau disebut menolak tawaran untuk bermain sinetron terutama yang stripping. Bintang sinetron KECIL-KECIL JADI MANTEN ini berkilah dirinya hanya mengorbankan tawaran bermain sinetron stripping karena jadwalnya bentrok dengan kesibukannya menjadi anak band yang harus menyelesaikan promo album barunya.

"Menolak sih nggak ya, rezeki kita nggak mau nolak tapi hanya mengorbankan karena bentrok jadi kita nggak ambil. Mungkin ini masih belum promo ya jadi aku bisa bermain di FTV tapi kalau dah promo aku mungkin sama sekali gak bisanya, karena jadwalnya pasti padat banget," jelas Ivan.      (kpl/buj/erl)


Lihat Arsip Musik

- - -