Demam Sinetron Ikatan Cinta, Si Seksi Putri Sagita Rilis Single 'Gara-Gara Mas Al'

Rabu, 24 Februari 2021 22:08  | 

Arya Saloka



Putri Sagita / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama tokoh Aldebaran saat ini menjadi perbincangan publik seiring sedang populernya sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Aldebaran adalah tokoh utama yang diperankan oleh Arya Saloka yang dipasangkan dengan Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Selain memang cerita Ikatan Cinta yang menarik, sosok mas Al begitu panggilan Aldebaran dalam sinetron tersebut, menjadi daya tarik bagi kaum hawa. Sosoknya yang digambarkan sebagai pengusaha kaya, tampan, dingin dan sayang keluarga membuat kaum hawa kelepek-kelepek.

Sosok Mas Al pun menginspirasi untuk hadirnya sebuah lagu. Ya, baru-baru ini hadir sebuah lagu berjudul Gara-Gara Mas Al. Dalam lagu itu diceritakan bagaimana pecinta Ikatan Cinta rela berjam-jam duduk di depan TV dan bahkan menangis gara-gara Mas Al.

1. Dinyanyikan Oleh Putri Sagita

Lagu Gara-Gara Mas Al diciptakan oleh Sofwan dari label Sani Music. Sedangkan penyanyi seksi Putri Sagita dipercaya menyanyikan lagu ini. Sebelumnya, Putri Sagita dikenal dengan lagu Aku Cinta Kamu Tapi Kamu Cinta Dia.

Dibubungi lewat sambungan telepon, Putri Sagita ternyata penggemar Ikatan Cinta, terutama sosok Aldebaran. Ia pun senang bisa menyanyikan lagu yang ceritanya related dengan apa yang dilakukannya setiap malam.

"Senang bukan main, aku ngefans banget sama Mas Aldebaran. Akhir kesampain bisa curhat lewat lagu," ujar Putri Sagita.

Lagu ini dibuat dengan sangat singkat. Mulai dari pembuatan musik dan video klip hanya dibuat dalam waktu sehari. Video klipnya dibuat secara sederhana sesuai dengan realita ibu-ibu rumah tangga pecinta Ikatan Cinta.

"Ini lagu sengaja dibuat untuk penggemar mas Al khususnya dan sinetron Ikatan Cinta. Semoga Mas Al juga suka sama lagu ini," tutur Putri Sagita.

2. Trending di Twitter

Lagu Gara-Gara Mas Al pun sempat trending di Twitter beberapa hari lalu. Respon netizen bermacam-macam, namun sebagian besar menerimanya dengan positif.

"Semua Gara-Ggara Mas Al. Bisa-bisanya dibikinin laguu ya Allah. Rolling on the floor laughing," kata akun @Riska91067591.

"Anjirrr bengekk banget woi. Sampek dibikinin lagu gini," komentar akun @nrzkaaaa dengan emoticon tertawa.

"Woi ini beneran ada yang buat lagu judulnya 'Gara-Gara Mas Al'," timpal akun @reyowiisee heran.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!

Makin Berjaya di Puncak Chart Radio, Neng Wirdha Runtuhkan Dominasi Ayu Ting Ting

Neng Wirdha Sukses Runtuhkan Dominasi Kristina di Puncak Chart Radio 'Dangdut Hits'

Setelah Sukses Lewat 'Dibalik Kelambu', Duo Geboy Siapkan Beberapa Single Hits Baru Sekaligus

Ramaikan Industri Musik Dangdut, Nada Destya Rilis Single 'Ku Merana' yang Dangdut Banget

Setelah Viral di TikTok, Single 'Abang Jecky' Milik Neng Wirdha Merajai Top Chart Radio

(kpl/pur/gtr)