Deddy Dhukun Hanya Butuh 8 Jam Ciptakan Lagu Ini

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 21 Mei 2014 16:35
Deddy Dhukun Hanya Butuh 8 Jam Ciptakan Lagu Ini
Deddy Dhukun @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Deddy Dhukun menciptakan lagu spesial untuk Dr. Deby Vinski yang menerima penghargaan prestisius Socrates Awards dari The Socrates Commitee Oxford, Uk. Lagu itu diberi judul Spesial Song for Dokter Deby.

"Lagu itu khusus buat dokter, saya bangga ada anak bangsa dapat penghargaan kelas dunia, itu penghargaan internasional. Jadi saya buat lagu khusus sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi saya," ungkap Deddy di Casa Deby Vinski, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/5).

Tak butuh waktu lama bagi Deddy untuk merumuskan kata-kata di benaknya hingga menjadi deretan lirik yang indah. Diakuinya, penggarapan lagu tersebut hanya dirampungkan dalam waktu delapan jam.

Bentuk apresiasi Deddy @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadBentuk apresiasi Deddy @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

"Saya ciptakan relatif singkat, nggak lebih dari satu hari, cuma delapan jam. Ceritanya saya salut sama dokter yang selalu bersyukur atas kesehatan. Sama ucapan selamat untuk penghargaan yang didapat," paparnya.

Tepat pada tanggal 16 April 2014 lalu, Dr. Deby Vinski mendapat penghargaan itu untuk kategori Best Enterprise. Ia dianggap memiliki komitmen untuk terus berusaha memajukan di bidang kedokteran anti-aging.

Sementara itu, Dr. Deby bukanlah satu-satunya sosok yang meraih Socrates Awards. Penghargaan yang sama juga disematkan untuk Walikota Surabaya, Ibu Rismaharini M.T lantaran prestasi Beliau yang dinilai sukses membangun kota Surabaya.

JANGAN LEWATKAN

6 Transformasi Mulan Jameela, si 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'

7 Penyanyi Dangdut Paling Hot di Indonesia

6 Momen Memorable Dari Grand Final Indonesian Idol 2014

6 Lagu Bondan Prakoso Yang Bikin Semangat Jalani Hidup

6 Tips Terjitu Mengatasi Demam Panggung

(kpl/tov/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -