Debut Single, DJ Al Ghazali Bakal Ajak Duet Bunda Maia Estianty

Fitrah Ardiyanti  |  Minggu, 04 Oktober 2015 06:22
Debut Single, DJ Al Ghazali Bakal Ajak Duet Bunda Maia Estianty
Al Ghazali - Maia Estianty/Istimewa
Kapanlagi.com - Al Ghazali adalah salah satu artis muda yang tengah bersinar saat ini. Selain laris manis menjadi bintang iklan, Al juga jago nyanyi dan akting, lho. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini juga sedang getol-getolnya mendalami bidang baru yang jadi passionnya.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kini tengah fokus jadi Disc Jockey (DJ). Saat ditanya bidang mana yang Al paling suka, pelantun Ku Rayu Bidadari itu pun mengaku DJ adalah passionnya.

"Sebenarnya sih lebih ke DJ, karena hobi udah (jadi) passion, jadi kalau lagi kerja aku enjoy. Industri musik kan juga lagi menurun. Jadi lebih fokus ke DJ. (Sekarang) lagi progress bikin album DJ," ujar Al saat ditemui di kawasan Depok belum lama ini.

Al bakal gandeng bunda Maia untuk duet di album perdana DJnya/KapanLagi.com/M. Akrom SukaryaAl bakal gandeng bunda Maia untuk duet di album perdana DJnya/KapanLagi.com/M. Akrom Sukarya

Rencananya dalam debut single DJ-nya nanti, Al akan mengajak Bunda Maia Estianty untuk jadi pengisi suaranya. Namun, pemain WHERE'S MY ROMEO ini belum mendapatkan judul yang tepat untuk lagunya. "Ya rencana aku udah bikin lagu, khusus Bunda yang nyanyiin. Udah jadi (lagunya), belum ada judulnya tapi," kata kelahiran 1 September 1997 itu.

Meski sudah sering tampil di berbagai event-event besar dan banyak mengenal DJ papan atas lainnya, Al malah belum berniat mengajak kolaborasi DJ lainnya di albumnya nanti. Hal ini karena ia ingin lebih fokus mengerjakan albumnya sendiri.

"Sekarang lagi mau coba fokus sendiri, kan masih bikin lagu, aku keluarin beberapa lagu dulu. Kalau udah enak baru kolaborasi sama DJ-DJ lain," pungkasnya.

Jangan Lewatkan

Ahmad Dhani Menang Kasus, Al Ghazali: Orang Baik Pasti Dibela

Aksi DJ Tampan Alesso Sukses Bikin Geger Invasion 2015

Dekat Dengan Al Ghazali, Nadira Adnan Kena Bully Haters

Sebatas Teman, Al Ghazali dan Nadira Adnan Hanya Saling Care

Maia Estianty dan Al Kangen-Kangenan di Twitter, Bikin Melting

(kpl/rhm/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -