Debut Album Online Band Raih Platinum Award

Anton  |  Kamis, 18 Desember 2008 22:33


  • Debut Album Online Band Raih Platinum Award
    Online Band
Kapanlagi.com - Launching album perdana langsung terjual 100 ribu kopi, menghantarkan Online Band dapat penghargaan Platinum Award. Album bertajuk TETAP SETIA itu diborong oleh PT Excelmindo Pratama (XL), salah satu provider GSM di Indonesia.

"Band ini terbentuk tahun 2003 di Bandung. Kenapa namanya Online, karena situasi sekarang industri musik berpindah ke digital. Online itu kan artinya, line itu lurus, on itu hidup. Berarti pengen hidup yang lurus. Ya ini sebuah anugerah bagi kita, baru launching udah terjual 100 ribu kopi. Berarti apa yang kita kerjakan bertahun-tahun ada hasilnya," kata Erwin, sang vokalis, di acara launching album perdana Online Band di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/12).

Untuk genre musik, grup band yang beranggotakan Erwin (vokal), Hari (gitar), Eq (kibor), Ranu (bas) dan Yayaz (drum), mengusung genre musik pop bernuansa rock.

"Kami punya perbedaan genre masing-masing, tapi kami coba satukan, akhirnya kita pilih pop dengan nuansa rock. Musik yang kita tawarkan itu mellow-mellow, tapi dengan karakter vokal yang tegar. Pokoknya karakter vokalnya itu nggak cengeng," pungkas Erwin(kpl/ang/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -