DBiebet Dapat Berkah Tuangkan Pengalaman Pribadi di 'Cinta Yang Ku Punya'

Rezka Aulia  |  Kamis, 13 September 2018 11:02
DBiebet Dapat Berkah Tuangkan Pengalaman Pribadi di 'Cinta Yang Ku Punya'
Dbiebet rilis single terbaru. (instagram.com/dbiebet)

Kapanlagi.com - Hari yang ditunggu-tunggu penyanyi DBiebet akhirnya datang. Yup, ibu dari pesinetron Nabil Musyaffa ini merilis album mini bertajuk Cinta Yang Ku Punya, dengan menyuguhkan enam lagu di dalamnya.

Single Cinta Yang Ku Punya sendiri merupakan lagu andalan penyanyi cantik ini di mini albumnya. Yang menarik, single ini terinspirasi dari pengalaman pribadi. Namun malah sukses menarik perhatian produser untuk dijadikan soudtrack beberapa sinetron.

"Lagu ini terinspirasi dari kehidupan pribadi saya. Saya bersyukur lagu saya ini dijadikan soundtrack beberapa sinetron dan film, serta sudah menjadi nada sambung pribadi operator celluler," ucap DBiebet saat peluncuran mini albumnya di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Single terbarunya telah digunakan sebagai soundtrack sinetron. (KapanLagi.com/Sahal Fadli)Single terbarunya telah digunakan sebagai soundtrack sinetron. (KapanLagi.com/Sahal Fadli)

DBiebet sendiri melakukan peluncuran mini albumnya secara sederhana. Ia menggelarĀ  doa bersama dan pemotongan tumpeng. Tentu, dalam doanya dia berharap agar mini albumnya bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia.

"Saya berterimakasih dengan manajemen yang ikut serta membantu terbuatnya lagu dan video klip lagu ini dan terutama kepada keluarga, sahabat dan rekan semua yang mensuport. Besar harapan lagu ini bisa di terima di khalayak ramai di dunia industri lagu indonesia," ungkap DBiebet.

KLovers sendiri sudah dengarkan karya terbaru wanita cantik satu ini? Jangan sampai kelewatan ya!

(kpl/rna)