Daus Mini Jadi Model Video Klip Ezy Syahrir

Selasa, 21 Juli 2020 17:27  | 

Daus Mini



Dus Mini © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Aksi Daus Mini menjadi bintang video klip tak lama lagi bisa disaksikan dalam single terbaru Ezy Syahrir, Jangan Pernah Berubah yang merupakan lagu ST12. Baru-baru ini, keduanya menjalani syuting di Puncak, Bogor, yang prosesnya bejalan lancar.

Keterlibatan Daus merupakan salah satu bentuk dukungannya kepada anak kelima dari sembilan bersaudara ini. Diketahui bahwa Daus masih punya hubungan saudara dengan keluarga Ezy. Di lokasi syuting, Daus dan orangtua Ezy pun terlihat sangat akrab.

"Ezy punya vokal yang bagus. Dia juga bagus punya skill, pekerjaan dan niat untuk sukses dalam karirnya ini. Jadi selama Ezy ini positif, keluarga pasti mendukung. Daus pengen Ezy itu seperti Rizky Febian yang dekat sama om Sule. Daus juga pengen Ezy diterima masyarakat," ungkap Daus, Minggu (19/7) lalu.

 

 

1. Ngefans dengan Charly Van Houten

Ezy sendiri merupakan penyanyi pendatang baru yang belakangan aktif cover lagu dari beberapa penyanyi papan atas. Tapi, untuk lagu Jangan Pernah Berubah begitu spesial lantaran Ezy ternyata ngefans dengan Charly Van Houten.

"Betul, Ezy pengen banget seperti om Charly Van Houten. Makanya hari ini Ezy bikin cover lagunya. Suara om Charlie juga menginspirasi Ezy jadi penyanyi seperti ini," ujar Ezy di sela-sela syuting.

2. Tunjukkan Bakat Sejak Kecil

Bakat Ezy sudah mulai terlihat sejak usianya menginjak 5 tahun. Sang ibu, Asnah Syahrir yang juga merupakan penyanyi langsung memasukkan putranya ke sekolah milik Purwatjaraka.

"Kita sebagai orangtua harus mendukung Ezy. Yang terbaik bagi Ezy, kita selalu mendukung itu." ujar ibunda Ezy, Asnah Syahrir.

Sebelumnya, Ezy telah merilis lagu single berjudul Kau Pintu Surgaku pada Januari 2020 lalu. Rencananya, Ezy akan mengerjakan single keduanya dalam waktu dekat ini.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Cara Daus Mini Beri Kode untuk Sang Istri Ketika Sedang Ingin Bercinta

Istri Tak Kunjung Hamil, Daus Mini Dapat Pencerahan Dari Dokter Boyke

Tengah Ikhtiar Agar Dapat Momongan, Ini 7 Potret Romantis Daus Mini dan Istri

Istri Tak Kunjung Hamil, Daus Mini Dapat Pencerahan Setelah Temui Dokter Boyke

Menikah Lagi, Daus Mini dan Istri Tak Ingin Tunda Punya Momongan

(kpl/mhr)