Datang Dari Amerika, All 4 One Janjikan Konser Intim.

Rizal Bagus Ramadhan  |  Selasa, 31 Desember 2013 08:50
Datang Dari Amerika, All 4 One Janjikan Konser Intim.
All 4 One. ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Grup vokal yang digawangi oleh Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Boroviak akan segera menghibur pecintanya dalam sebuah acara berjudul Colosseum Supermassive New Year's Eve pada malam pergantian tahun di Colosseum Club, Hotel 1001, Kota, Jakarta Barat.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, All 4 One akan memberikan sebuah konsep suguhan yang lebih intim. Mereka pun berjanji akan menyanyikan lagu-lagu hits permintaan penonton.

All 4 One. ©10news.comAll 4 One. ©10news.com

"Waktu festival kemarin (Soulnation), emang banyak yang gak dinyanyikan. Nanti di sini akan dinyanyikan semua lagu favorit penggemar. Dan kalian bisa minta lagu lain karena ini spesial," kata Jamie di Colosseum Club, Hotel 1001, Tamansari, Jakarta Barat (30/12).

All 4 One yang tampil minus Alfred Nevarez menjanjikan sebuah konser yang sangat intim. "Tempat ini amazing banget. Mungkin kami akan turun dan berjabatan tangan dengan penggemar," lanjut Delious Kennedy.

"Waktu nyanyi di konser besar kan kayak ada jarak. Nah di sini spesial karena lebih intimate, mau jingkrak-jingkrakan atau salaman, semuanya bisa dilakukan," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

Di Atas Panggung, Para Popstar Seksi Ini Pede Pakai Bikini!

Inilah Gedung Kuliah Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Masuk?

Ngakak, Kebodohan Orang-Orang Ini Sudah Tak Tertolong Lagi

Putus Cinta? Ini 10 Lagu 'Move On' Paling Ampuh!

10 Penemuan Orang Jepang Yang Dijamin Bikin Ngakak

(kpl/ato/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -